Dilamar Atta Halilintar, Begini Cara Aurel Hermansyah Jaga Bentuk Tubuh Agar Tetap Mempesona

Rabu, 15 Juli 2020 01:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas
© aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah selalu memperhatikan penampilannya dengan cara olahraga agar selalu tampil cantik di hadapan sang kekasih tercinta, Atta Halilintar. Copyright: © aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah selalu memperhatikan penampilannya dengan cara olahraga agar selalu tampil cantik di hadapan sang kekasih tercinta, Atta Halilintar.

INDOSPORT.COM - Aurel Hermansyah selalu memperhatikan penampilannya dengan cara olahraga agar selalu tampil cantik di hadapan sang kekasih tercinta, Atta Halilintar.

Selasa (13/07/20), Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya telah dilamar oleh Atta Halilintar. Aurel mengaku bahwa momen lamaran romantis itu berlangsung di atas perahu besar.

"7 bulan tahap Perkenalan dan kemarin tanggal 10 Juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita @attahalilintar.. Bismillah," tulis putri Anang Hermansyah tersebut.

Lamaran itu bertepatan dengan momen ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-22. Aurel tidak bisa menyembunyikan rona kebahagiaan yang terpancar di wajahnya.

Di usianya yang mulai beranjak dewasa, anak kandung dari Krisdayanti itu semakin memperhatikan penampilannya. Aurel Hermansyah selalu menyediakan waktu untuk olahraga agar kebugaran tubuhnya tetap terjaga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yesssfit 💯

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Bonus dari ketekunan Aurel dalam berolahraga yakni body goals yang dimilikinya. Tubuhnya kini menjadi proporsional dan cantik mempesona. Kesungguhan Aurel dalam berolahraga terlihat dalam salah satu postingannya di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, kekasih Atta Halilintar itu tampak sedang membakar kalori dengan sejumlah alat yang tersedia di gym. Tak heran jika Atta semakin jatuh hati pada Aurel Hermansyah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%