Top News

Top 5 News: Pengakuan Bek Fiorentina tentang PSSI sampai Atlet Jiu-jitsu Cantik Jadi Ibu

Minggu, 2 Agustus 2020 06:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (01/08/20), termasuk pengakuan bek Fiorentina, Kevin Diks, tentang PSSI. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (01/08/20), termasuk pengakuan bek Fiorentina, Kevin Diks, tentang PSSI.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (01/08/20), termasuk pengakuan bek Fiorentina, Kevin Diks, tentang PSSI.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah Kevin Diks yang belum pernah dihubungi PSSI meski sudah masuk radar Kemenpora, serta cerita baru Gulzhan Nakipova, atlet Jiu-jitsu tercantik di dunia.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Tiga Pebulutangkis yang Meninggal Tragis Saat Muda

Dunia bulutangkis sempat dikejutkan oleh kabar tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, yang mengalami kecelakaan mobil pada Januari 2020.

Meski luka-luka, kini Kento Momota dilaporkan telah pulih. Namun ada beberapa atlet bulutangkis lain yang tak seberuntung itu sehingga meninggal tragis ketika masih berusia muda.

Siapa saja pemain yang dimaksud? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

2. Masuk Radar Kemenpora, Bek Fiorentina Belum Pernah Dihubungi PSSI

Kevin Diks, bek muda berdarah Indonesia yang dimiliki Fiorentina, menjalani musim gemilang. Dipinjamkan ke AGF yang bermain di Liga Denmark, ia tampil 21 kali dengan sumbangan 1 gol dan 1 assist.

Rupanya, pemain keturunan Ambon ini pernah masuk radar Kemenpora tahun 2017 lalu. Namun menariknya, hingga kini ia belum pernah dihubungi PSSI terkait peluang membela Indonesia.

Seperti apa cerita lengkapnya? (klik di sini).

3. Manchester United Ditikung, Raul Jimenez Merapat ke Juventus

Sempat diunggulkan mendapatkan Raul Jimenez, Manchester United harus gigit jari setelah penyerang Wolverhampton itu kini justru merapat ke Juventus.

Tidak hanya itu, sesuai harga yang disepakati, kepindahan Raul Jimenez ke Juventus pun akan menjadikannya sebagai pemain Meksiko termahal sepanjang sejarah.

Bagaimana kisah lengkap di balik aksi penyerobotan yang dilakukan Juventus ini? (klik di sini).

4. Andrea Pirlo Mengaku Tak Punya Hubungan Lagi dengan AC Milan

Andrea Pirlo ditunjuk menjadi pelatih tim Juventus U23 untuk musim depan.  Meski memang pernah bermain untuk Si Nyonya Tua, keputusan ini memicu kontroversi karena saat bermain bersama AC Milan-lah namanya mulai dikenal dunia.

Keputusan Andrea Pirlo semakin memicu amarah fans AC Milan setelah ia mengeluarkan komentar kontroversial dengan mengaku sudah tidak punya hubungan apa-apa dengan Rossoneri.

Apa maksud Pirlo dengan ucapannya itu? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

5. Atlet Jiu-jitsu Tercantik Dunia, Gulzhan Nakipova, Resmi Jadi Ibu

Kabar bahagia datang dari atlet Jiu-jitsu asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova yang baru saja resmi menyandang status sebagai seorang ibu.

Di Indonesia, nama Gulzhan Nakipova sempat viral setelah pengacara kondang Hotman Paris mengunggah video singkatnya yang tengah asyik berjoget, yang memang menjadi hobinya.

Seperti apa penampilan Gulzhan Nakipova usai menjadi ibu? Simak di sini (klik di sini)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%