Top News

Top 5 News: Yoga Kirana Larasati dan Surga Dunia Mike Tyson

Rabu, 29 Juli 2020 06:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Serangkaian berita menarik muncul pada Selasa (28/07/20), mulai dari aksi yoga dari Kirana Larasati hingga surga dunia Mike Tyson. Berikut rangkuman Top 5 News INDOSPORT.

Kirana Larasati Berpose Yoga dengan Skill Ekstrem, Netizen: Ngilu Rasanya

Artis cantik Indonesia, Kirana Larasati, tengah asyik melakoni olahraga yoga yang memang diperuntunkan membentuk tubuh indah. Tak heran ia memiliki tubuh proporsional yang berbeda dari wanita pada umumnya.

Mengingat aktivitas olahraga ini ditampilkan melalui media Instagram, tak heran para netizen memuji aksi kesehatan Kirana Larasati. Tak sedikit pula yang merasa ngilu dengan posisi kaki aktris cantik yang satu ini karena terlihat menyakitkan.

Baca selengkapnya: Klik disini

Alasan Shin Tae-yong Tolak Gaji 3 Kali Lipat Lebih Besar dari Indonesia

Shin Tae-yong dikenal sebagai pelatih Timnas Indonesia rupanya memilikli keputusan untuk menolak gaji hingga tiga kali lipat. Alasannya pun sederhana, ia punya dedikasi tinggi memajukan potensi para anak asuhnya di Indonesia.

Sebelum didaratkan oleh PSSI, Shenzhen FC selaku klub raksasa China sempat ingin dapatkan jasa pelatih berkebangsaan Korea Selatan ini. Sayang upaya mereka menemui jalan buntu karena Shin Tae-yong sudah kekeuh berada di Indonesia.

Baca selengkapnya: Klik disini

Stefano Pioli Bidik Pemain Tak Terduga Ini Untuk Benahi Skuat AC Milan

Keberhasilan AC Milan berkembang jalani Serie A Liga Italia tak lepas dari peran serta Stefano Pioli. Demi bisa mengembangkan potensi klub, ia kini membidik pemain tak terduga.

Bek asal Fiorentina, Nikola Milenkovic menjadi satu-satunya pemain yang sangat diidam-idamkannya untuk berkarier di San Siro. Alasannya pun tak lepas dari kemampuan bertahan bintang La Viola ini yang sangat layak digunakan saat lakoni Serie A Liga Italia.

Baca selengkapnya: Klik disini

Tendang Kiper Termahal Dunia, Chelsea Serius Dekati Adik Eks Persikad Depok

Raksasa Liga Inggris, Chelsea tak bisa berdalih membutuhkan kiper berkualitas setelah Kepa Arrizabalaga tak sesuai harga fantastis yang ditebus. Mereka bahkan serius dekati adik eks Persikad Depok, Andre Onana.

Beli Kepa dengan harga 71,6 juta poundsterling, Kepa kebanyakan malah membuat blunder hingga Chelsea terancam kehilangan dominasi di Liga Inggris. Mereka pun berminat dengan Onanayang terkesan impresif bersama Ajax Amsterdam.

Baca selengkapnya: Klik disini

Kisah 'Surga Dunia' Mike Tyson, Tiduri 1300 Wanita dengan Sabuk Juara Tinju

Legenda tinju dunia, Mike Tyson terkenal akan kontroversinya yang tidak bisa dipungkiri lagi. Punya birahi tinggi, ia pernah lakukan pesta sex dengan 1300 wanita bahkan kala mengenakan sabuk juara tinju.

Seperti diketahui sebelumnya, sebelum putuskan gantung sarung tinju, Mike memang dikenal sebagai predator penggemar wanita. Sudah tak terhitung berapa wanita yang sudah takluk atas kejantanan legenda tinju kelas berat ini.

Baca selengkapnya: Klik disini