Top News

Top 5 News: Tante Ernie Olahraga Bentuk Bokong, Wonderkid Benfica ke AC Milan

Jumat, 14 Agustus 2020 06:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© erniejudojono.official
Tante Ernie yang ternyata suka berolahraga. Copyright: © erniejudojono.official
Tante Ernie yang ternyata suka berolahraga.

INDOSPORT.COM - Top 5 News pada Kamis (13/08/20) kemarin yang menghadirkan kabar Benfica rela melepaskan wonderkidnya ke AC Milan sampai ajakan Tante Ernie bentuk bokong dan paha.

Sosok Tante Ernie menarik perhatian pembaca INDOSPORT. Kali ini Tante Ernie membagikan tips olahraga untuk membentuk bokong dan paha.

Selain itu, perkebangan bursa transfer juga menjadi deretan terpopuler. Mulai dari Benfica yang rela melepaskan wonderkidnya ke AC Milan hingga Inter dan Juventus yang berebut untuk winger terhebat Eropa menjadi menu Top 5 News hari ini.

Gunakan Baju Bolong-bolong, Tante Ernie Ajak Olahraga Bentuk Bokong dan Paha

Tante Ernie tak pernah berhenti membagikan tips bagi para penggemarnya untuk memiliki tubuh seksi dan cantik di usia yang tak lagi muda.

Melalui channel YouTube pribadinya, ibu tiga orang anak ini rutin memberikan tips-tips olahraga yang bisa diikuti para penggemarnya. Terbaru, Tante Ernie memberikan tips gerakan-gerakan senam yang bisa mengencangkan paha dan bokong.

Intip bagaimana olahraga yang dilakukan oleh Tante Ernie untuk membentuk bokong dan paha (klik di sini),

Akhirnya Luluh, Benfica Bersedia Lepas Wonderkid ke AC Milan

Benfica disebut bersedia melepaskan wonderkidnya ke AC Milan dengan status pinjaman. AC Milan sedang berusaha untuk memuaskan Stefano Pioli untuk mendatangkan dua gelandang baru.

Nama pertama yang menjadi incaran Rossoneri adalah Tiemoue Bakayoko. Selain Bakayoko, Il Diavolo juga mengincar gelandang muda milik Benfica.

Kabar baiknya, Benfica terbuka dengan ide AC Milan yang ingin meminjam wonderkidnya dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Siapakah wonderkid Benfica yang menjadi incaran AC Milan? (klik di sini).

Gantikan Quique Setien, Barcelona Segera Resmikan Arsene Wenger?

Barcelona nampak tak puas atas pencapaian Quique Setien yang gagal pertahankan gelar LaLiga Spanyol musim ini. Merasa butuh pelatih kompeten, mereka sempat meminta jasa juru latih legendaris Arsenal, Arsene Wenger.

Setien diharapkan bisa membangkitkan lagi taktik Tiki-Taka yang terkenal di kubu Catalan. Namun ekspektasi mereka justru dibalas oleh kekecewaan setelah Setien justru membuat El Barca gagal merebut gelar LaLiga Spanyol.

Bagaimana nasib Setien di Barcelona yang kabarnya bakal digantikan oleh Arsene Wenger? (klik di sini).

Seru! Inter dan Juventus Saling Sikut Demi Winger Terhebat Eropa

Dua raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, kabarnya sedang saling sikut untuk memperebutkan pemain sayap terhebat Eropa di bursa transfer 2020.

Inter Milan dan Juventus sedang rebutan bek sayap Atalanta yang bernama Robin Gosens. Surat kabar Italia, La Stampa, melabeli Gosens sebagai winger terhebat Eropa saat ini.

Tim manakah yang akhirnya mampu merekrut Gosens dari Atalanta? (klik di sini).

Demi Pemain PSV Eindhoven, AC Milan Siap Tumbalkan Salah 1 Bintangnya

Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal mengorbankan salah satu pemainnya untuk mendatangkan bek PSV Eindhoven, Denzel Dumfries. AC Milan sedang mencoba untuk membenahi skuat mereka agar bisa lolos ke Liga Champions 2021/22, sehingga mereka akan membenahi lini belakang dengan mendatangkan Dumfries.

Akan tetapi, Rossoneri bakal mengorbankan salah satu pemain bintangnya demi mewujudkan transfer tersebut. Siapakah pemain AC Milan yang akan dikorbankan? (klik di sini).