Top News

Top 5 News: Shin Tae-yong Marah Meski Menang, Susi Pudjiastuti Sentil PSSI

Sabtu, 19 September 2020 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Naufal/PSSI
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Jumat (18/09/20), termasuk Shin Tae-yong yang marah meski Timnas U-19 mengalahkan Qatar. Copyright: © Naufal/PSSI
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Jumat (18/09/20), termasuk Shin Tae-yong yang marah meski Timnas U-19 mengalahkan Qatar.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Jumat (18/9/20), termasuk Shin Tae-yong yang marah meski timnas Indonesia U-19 mengalahkan Qatar.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah Shin Tae-yong di balik kemenangan timnas Indonesia U-19 atas Qatar, serta sentilan mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti terhadap PSSI.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Menang Atas Qatar, Shin Tae-yong Malah Marah

Kemenangan timnas Indonesia U-19 di bawah komando Shin Tae-yong atas Qatar dengan skor 2-1 membuat fans Garuda sangat gembira.

Namun, di balik kemenangan tersebut, beberapa netizen menyoroti ekspresi kemarahan Shin Tae-yong yang terlihat pada menit-menit akhir babak kedua.

Apa yang sebenarnya terjadi? (klik di sini).

2. Kento Momota Sulit Sejajar dengan Dua Raja Bulutangkis

Pebulutangkis Kento Momota memang menjadi tunggal putra paling dominan untuk saat ini. Dia adalah kandidat kuat peraih medali emas di Olimpiade Tokyo yang akan digelar tahun depan.

Namun, media asing menyebut ada tiga hal yang membuat Kento Momota yang merupakan peringkat 1 dunia saat ini, sulit sejajar dengan dua raja bulutangkis sebelumnya, Lin Dan dan Lee Chong Wei.

Apa saja ketiga alasan itu? (klik di sini).

3. Menang Atas Qatar, Shin Tae-yong Bongkar Aib Timnas

Timnas Indonesia U-19 memang berhasil menang atas Qatar. Dalam laga yang berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 2-1.

Manajer-Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengapresiasi kemenangan anak asuhnya itu. Meski begitu ia masih melihat ada celah di skuat Garuda Muda.

Seperti apa persisnya kritik Shin Tae-yong? (klik di sini).

4. Bertemu Zahra Muzdalifah, Susi Pudjiastuti Kritik PSSI

Pesepak bola putri Zahra Muzdalifah berkesempatan mengunjungi kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

Dalam kesempatan itu, Zahra Muzdalifah bercerita kepada Susi Pudjiastuti tentang eksistensi sepak bola wanita di Indonesia, yang kemudian ditanggapi Susi dengan kritikan terhadap PSSI.

Seperti apa cerita lengkapnya? (Klik di sini)

5. Liverpool Jual Murah Penyerangnya

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, akhirnya mengambil keputusan untuk melepas salah satu striker mereka di bursa transfer musim panas 2020 lantaran banyak peminat.

Sang penyerang diketahui menjadi bidikan lima klub di bursa transfer musim panas ini, yakni Fenerbahce, Aston Villa, Newcastle United, Brighton-Hove Albion, dan Fulham.

Siapakah pemain yang dimaksud? (Klik di sini).