Temui Zahra Muzdalifah, Eks Menteri Susi Pudjiastuti Sentil PSSI

Jumat, 18 September 2020 11:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/zahmuz12
Pesepakbola putri Zahra Muzdalifah berkesempatan untuk berkunjung ke kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. Copyright: © instagram.com/zahmuz12
Pesepakbola putri Zahra Muzdalifah berkesempatan untuk berkunjung ke kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

INDOSPORT.COM - Pesepakbola putri Zahra Muzdalifah berkesempatan untuk berkunjung ke kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

Pada momen tersebut, Zahra Muzdalifah lantas membuka pembicaraan mengenai eksistensi sepak bola wanita yang belum begitu diperhatikan di Indonesia.

Sebagai mantan pejabat pemerintahan, Susi Pudjiastuti pun menyebutkan jika Menteri Pemuda dan Olahraga serta federasi PSSI harus mulai memerhatikan sepak bola putri.

Pasalnya, cukup banyak pesepakbola wanita yang potensial, bahkan meraih prestasi di kancah nasional hingga internasional, namun luput dari perhatian pemerintah.

"Kalau persepakbolaan saya nggak ngerti, tapi seandainya kita bisa memohon pada Menteri Olahraga, membina PSSI, agar bisa mengutamakan sepak bola wanita," ujar Susi.

Selain 'menyentil' sejumlah pihak yang berkepentingan, Susi Pudjiastuti juga berpesan kepada Zahra Muzdalifah untuk melakukan campaign dengan bijak di media.

"Zahra harus sering mention Pak Menpora, Ketua PSSI, bagaimana nasib sepak bola wanita. Sekarang ini banyak platform medsos, kamu harus pakai dengan bijak."

Sebagai seorang pemain sepak bola wanita, Zahra tak menampik jika ia ingin melihat Susi Pudjiastuti menjabat sebagai Ketua Umum PSSI suatu saat nanti. Benarkah?

"Beliau humble banget meski juga tegas. Jadi berharap federasi kita diketuai oleh kaum hawa seperti Bu Susi. Kalau macam-macam, tenggelamkan!" tuntasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%