Pacar Nadeo Argawinata Bagikan Tips Diet Demi Wujudkan Body Goals

Senin, 21 September 2020 17:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© nadeowinataa
Destiara Sari pacar Nadeo Argawinata Copyright: © nadeowinataa
Destiara Sari pacar Nadeo Argawinata

INDOSPORT.COM - Pacar kiper Bali United Nadeo Argawinata, Destiara Sari, membagikan tips diet bermanfaat yang dijalaninya selama ini. Berkat diet tersebut, impiannya memiliki body goals bisa tercapai.

Tips bermanfaat itu dibagikan oleh Destiara Sari melalui unggahan instastory di akun Instagram pribadinya, Senin (21/9/20). Dia menceritakan soal diet yang selama ini dilakoninya untuk mencapai body goals.

"Awalnya aku pake diet ala ala Korea ini lah, yang berawal cuma iseng karena udah pusing berbagai diet," tulis pacar Nadeo Argawinata tersebut.

"Udah dicoba dan akhirnya berhasil turun 10 kilogram tapi ini bikin lemes banget dan ini diet yang salah dan punya efek samping yang berbahaya untuk tubuh," cetusnya.

© Instagram
Insta Story pacar Nadeo Argawinata, Destiara Sari. Copyright: InstagramInsta Story pacar Nadeo Argawinata, Destiara Sari.

Destiara Sari sempat menjajal tips diet seperti yang dilakukan oleh bintang K-pop Lee Ji Eun atau yang dikenal dengan nama IU. Lama-kelamaan, dia merasa jika tips tersebut malah tidak mendatangkan manfaat bagi dirinya.

"Jadi aku searang dietnya olahraga, banyak-banyak minum air putih dan gak boleh minum yang berwarna. Harus air putih aja, aku gak makan nasi putih (bisa kalian ganti dengan karbo yang lainnya)," tulis WAGs Bali United itu.

"Gak boleh makan atau minum yang manis-manis dan gak boleh makan yang digoreng-goreng. Jadi total sampe sekarang udah turun 13 kilogram. Semenjak sering diimbangi dengan olahraga, timbangan aku gak gampang naik lagi," sambungnya lagi.

Berkat kegigihannya dalam berolahraga dan menjaga pola makan, Destiara Sari kini bisa mewujudkan body goals impiannya.