Liu Yaxi, Stunt Woman Mulan yang Cantik dan Jago Bela Diri

Minggu, 20 September 2020 19:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Liu Yaxi
Berikut adalah pesona Liu Yaxi, stunt woman Mulan yang tak hanya cantik namun juga sangat jago bela diri. Copyright: © Instagram/Liu Yaxi
Berikut adalah pesona Liu Yaxi, stunt woman Mulan yang tak hanya cantik namun juga sangat jago bela diri.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah pesona Liu Yaxi, stunt woman Mulan yang tak hanya cantik namun juga sangat jago bela diri.

Liu Yaxi adalah stunt woman yang bertugas untuk menggantikan Liu Yifei dalam beberapa adegan yang dirasa terlalu berbahaya atau tidak dapat dilakukan Yifei sendiri.

Tak banyak fakta yang diketahui dari Liu Yaxi selain dirinya berperan sebagai stunt woman dalam film Mulan dan sempat memamerkan beberapa foto dirinya dalam balutan kostum Mulan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 刘亚西 YAXI.LIU (@_liuyaxi) on

Dalam foto-foto tersebut, selain memiliki perawakan yang mirip dengan Liu Yifei, dirinya juga tampak tak kalah cantik dalam balutan kostum Mulan.

Tak hanya cantik, Liu Yaxi juga ternyata diketahui sangat jago bela diri. Hal yang cukup wajar mengingat perannya sebagai seorang stunt woman.

Beberapa aksinya ketika sedang berlatih bela diri bisa dilihat dalam unggahan yang dilakukan olehnya melalui Instagram pribadinya yang bernama @_liuyaxi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 刘亚西 YAXI.LIU (@_liuyaxi) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 刘亚西 YAXI.LIU (@_liuyaxi) on

Dalam unggahan tersebut, tampak Liu Yaxi begitu piawai beraksi di atap-atap rumah ataupun melakukan kombinasi pukulan dan tendangan.

Tak hanya piawai dalam bela diri, Liu Yaxi juga tampak piawai ketika harus jatuh dan melompat demi kebutuhan produksi film yang sedang digarapnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 刘亚西 YAXI.LIU (@_liuyaxi) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%