Top News

Top 5 News: Badminton Asia Mengamuk, Hingga Hasil Laga Garuda Nusantara

Minggu, 27 September 2020 06:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (26/09/20) dalam Top 5 News. Copyright: © Indosport.com
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (26/09/20) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (26/09/20) dalam Top 5 News.

Indonesia Disebut Egois oleh Media Denmark, Badminton Asia 'Mengamuk'

Belum lama ini media olahraga asal Denmark, Sports TV2, memberikan pernyataan mengejutkan dengan menyebut negara Asia, salah satunya Indonesia, egois sebagai buntut dibatalkannya Piala Thomas-Uber. Hal ini pun menuai respons dari Konfederasi Bulutangkis Asia (BAC).

BAC yang berperan sebagai induk bulutangkis Asia dikabarkan telah memberikan respons keras kepada media Denmark tersebut. BAC membantah dan tidak terima dengan tuduhan yang diberikan kepada negara-negara Asia sebagai biang kerok dari ditundanya Piala Thomas-Uber 2020.

Baca selengkapnya: Indonesia Disebut Egois oleh Media Denmark, Badminton Asia 'Mengamuk'

Merasa Kagum, Pelatih Asing Ajak Timnas Indonesia U-19 Lawan Argentina

Pelatih asal Argentina yang juga mantan pemain Perseman Manokwari, Carlos Alberto Gomez, belum lama ini mengungkapkan rasa kagumnya kepada salah satu pemain Timnas Indonesia U-19. Hal itu pun membuat dirinya ingin membawa Skuat Garuda Nusantara untuk latihan di negaranya.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Carlos Alberto Gomez sempat memberikan sanjungan kepada salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, Braif Fatari.

Baca selengkapnya: Merasa Kagum, Pelatih Asing Ajak Timnas Indonesia U-19 Lawan Argentina

Dapat Persetujuan, Erling Haaland Legowo Rekannya Gabung AC Milan

AC Milan akan tampak mengerikan bila berhasil mendatangkan seorang wonderkid dari Timnas Norwegia. Dia adalah striker sayap milik FK Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge.

Seperti kita ketahui sebelumnya, AC Milan sempat menjamu klub asal Norwegia, FK Bodo/Glimt pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa musim 2020/2021. Pada laga yang berlangsung Jumat (25/09/2020) dini hari WIB, AC Milan menang dengan skor tipis 3-2.

Baca selengkapnya: Dapat Persetujuan, Erling Haaland Legowo Rekannya Gabung AC Milan

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia & Herzegovina U-19: Belum Beruntung

Berikut adalah hasil pertandingan persahabatan yang mempertemukan Indonesia U-19 vs Bosnia & Herzegovina U-19 yang berakhir dengan kemenangan untuk Bosnia U-19.

Laga Indonesia U-19 vs Bosnia & Herzegovina U-19 yang digelar di Stadion Igraliste NK Polet pada hari Jumat (25/09/2020) pukul 20.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Baca selengkapnya: Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia & Herzegovina U-19: Belum Beruntung

Banjir Keringat, Pelari Terseksi Dunia Bikin Mats Hummels 'Lemas'

Pelari cantik asal Jerman, Alica Schmidt, sukses membuat bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, tertatih-tatih saat melakukan latihan lari jarak 400 meter.

Alica Schmidt terlibat dalam proyek iklan bersama para penggawa Borussia Dortmund. Dia tampil dengan pakaian olahraga yang ketat, menonjolkan sosok yang memiliki tubuh seksi nan menggoda.

Baca selengkapnya: Banjir Keringat, Pelari Terseksi Dunia Bikin Mats Hummels 'Lemas'

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%