Banjir Keringat, Pelari Terseksi Dunia Bikin Mats Hummels 'Lemas'

Sabtu, 26 September 2020 11:35 WIB
Editor: Isman Fadil
© Instagram/Alica Schmidt
Alica Schmidt, pelari tercantik di dunia. Copyright: © Instagram/Alica Schmidt
Alica Schmidt, pelari tercantik di dunia.

INDOSPORT.COM - Pelari cantik asal Jerman, Alica Schmidt, sukses membuat bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, tertatih-tatih saat melakukan latihan lari jarak 400 meter.

Alica Schmidt terlibat dalam proyek iklan bersama para penggawa Borussia Dortmund. Dia tampil dengan pakaian olahraga yang ketat, menonjolkan sosok yang memiliki tubuh seksi nan menggoda.

Schmidt dan beberapa pemain Dortmund hadir di Stadion Signal Iduna Park pada, Kamis (24/09/20). Melalui sosial media pribadinya, dara berusia 21 tahun ikut lari 400 meter bersama Mats Hummels. Ketika selesai, Hummels langsung terbaring di lapangan dan terlihat kelelahan.

Melansir laman RT, Hummels terlihat tersiksa sambil menyebut 'Oh Tuhan' sambil menahan rasa sakit usai balapan. Sementara Schmidt hanya tersenyum melihat mantan bek Bayern Munchen kesakitan.

Schmidt tidak menyebutkan secara spesifik siapa yang memenangkan perlombaan tersebut. Dia menyarankan semua orang menunggu untuk melihat hasilnya di halaman YouTube. Jika dilihat dari postingannya, Schmidt kemungkiann adalah pemenangnya.

© Instagram/Alica Schmidt
Pelari cantik asal Jerman, Alica Schmidt, sukses membuat bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, Copyright: Instagram/Alica SchmidtPelari cantik asal Jerman, Alica Schmidt, sukses membuat bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, tepar.

Wajar jika Schmidt berhasil mengalahkan Hummels dalam lomba lari, mengingat dia adalah atlet lari nasional Jerman untuk tiga nomor yaitu 200 meter, 400 meter, dan 800 meter.

Tidak hanya itu, Alicia Scmidth pernah dinobatkan sebagai atlet terseksi di dunia versi Majalah Australia Busted Coverage. Schmidt kerap memamerkan kecantikan dan tubuh indahnya melalui akun Instagram @alicasmd.  

Saat ini Alicia Schmidt sedang bersiap untuk tampil pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang terpaksa ditunda 12 bulan akibat pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
19%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%