Intip Keseksian Gabrielle Figueiredo, Pacar Gabriel Magalhaes

Kamis, 8 Oktober 2020 15:40 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© Julian Finney/Getty Images
Gabrielle Figueiredo saat ini telah menjadi bagian dari Arsenal. Hal ini dikarenakan ia merupakan kekasih dari pemain anyar The Gunners, Gabriel Magalhaes. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Gabrielle Figueiredo saat ini telah menjadi bagian dari Arsenal. Hal ini dikarenakan ia merupakan kekasih dari pemain anyar The Gunners, Gabriel Magalhaes.

INDOSPORT.COM - Model seksi asal Brasil, yakni Gabrielle Figueiredo saat ini telah menjadi bagian dari Arsenal. Hal ini dikarenakan ia merupakan kekasih dari pemain anyar The Gunners, Gabriel Magalhaes.

Gabriel Magalhaes bek tengah asal Brasil resmi menjadi milik Arsenal pada musim ini setelah tercapai kesepakatan dengan klub asal Prancis, Lille. The Gunners mengontrak pemain berusia 22 tahun dengan kontrak jangka panjang tanpa menyebut secara rinci.

Kehadiran Magalhaes pindah ke London turut membawa serta pacarnya yang juga dari Brasil. Dia adalah model bernama Gabrielle Figueiredo.

Melansir dari The Sun, Gabrielle Figueiredo yang berusia 23 tahun ini baru berkencan dengan Magalhaes pada Januari tahun ini. Namun, sang pemain sudah membawa kekasihnya itu berkeliling ke Kota London dengan menikmati pemandangan kota dari atas melalui wahana, London Eye.

Gabrielle merupakan gadis kelahiran rari Rio de Janeiro. Dia berasal dari keluarga yang religius. Meski begitu dia menjalani karirnya di dunia modeling. Acap kali, dia memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini di media sosial.

Gabrielle juga memiliki merek fesyennya sendiri dan merupakan ahli tata rias dan kecantikan. Dengan bakatnya itu, popularitasnya di Instagram sangat berkembang.

Dia memiliki lebih 92 ribu pengikut. Mayoritas pengikutnya di Instagram mengagumi fisiknya yang indah setiap kali dia membagikan foto seksi. Tubuh indah Gabrielle didapatnya dengan kerja keras. 

Berikut Keseksian Gabrielle Figueiredo, Pacar Gabriel Magalhaes:

1. Seksi dengan bikini merah jambu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gabrielle Figueiredo (@gaabisevero) pada

2. Miliki tubuh seksi dan ideal

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gabrielle Figueiredo (@gaabisevero) pada

3. Keseksian tak ada duanya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gabrielle Figueiredo (@gaabisevero) pada