Diving Pakai Bikini Jelajahi Karang Eksotis, Model Kelly Tandiono Bak Putri Duyung

Kamis, 1 Oktober 2020 16:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/kelly_tandiono
Pose Kelly Tandiono dalam sesi pemotretan Copyright: © instagram.com/kelly_tandiono
Pose Kelly Tandiono dalam sesi pemotretan

INDOSPORT.COM - Model sekaligus aktris ternama, Kelly Tandiono, kembali menunjukkan momen saat berolahraga di laut. Dia dikenal sebagai model multitalenta.

Tahun lalu, Kelly membintangi film berjudul "Susi Susanti: Love All". Dia berperan sebagai tokoh mantan atlet bulutangkis, Sarwendah Kusumawardani, dalam film garapan Sim F tersebut.

Meski memiliki segudang kesibukan, Kelly Tandiono ternyata tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Wanita berusia 32 tahun itu cukup senang melakukan olahraga air. 

Terkini, Kelly Tandiono memamerkan momen saat dirinya sedang melakukan diving atau menyelam di laut. Ia tampak mengenakan bikini two pieces berwarna ungu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kelly Tandiono (@kelly_tandiono) on

Kelly Tandiono tampak menikmati keindahan laut dan terumbu karang yang berwarna-warni dan eksotis. Ia pun menyelam santai layaknya putri duyung.

Melihat momen diving tersebut, netizen langsung menuliskan beragam komentar. Tak sedikit yang terpana akan tubuh seksi dan bugar yang dimiliki sang model. 

"Masih terlihat ganas di bawah air," tulis pemilik akun @mishajeter.

"Speecless kakak! Paling senang kalau lihat postingan kakak yang bodynya kelihatan gini," tulis pemilik akun @febbyannisa.

"Beautifull," tulis pemilik akun @lasja_.susatyo.

Menyelam memiliki aneka manfaat untuk tubuh, satu di antaranya adalah melatih seluruh otot.

Saat Anda mulai menyelam, seluruh otot tubuh Anda akan melawan arus air yang berat. Dilansir Women's Health, para penyelam biasanya tidak sadar bahwa kegiatan di bawah air sebenarnya tergolong aktivitas fisik yang cukup berat.

Pasalnya, ketika berada di dalam air, gerakan dan beban tubuh seolah terasa lebih ringan. Padahal, yang terjadi sebetulnya adalah para penyelam menggunakan kelompok otot utama tubuh untuk mendorong diri mereka bergerak melawan resistensi air sembari menjelajah lautan.

Maka dari itu, otot Anda pun akan jadi lebih terlatih dan terbentuk, tanpa perlu berkeringat berlebihan seperti ketika Anda latihan nge-gym di pusat kebugaran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%