Top News

Top 5 News: Mau Hancurkan Indonesia, UEA Kalah Hingga Olahraga Sola Aoi

Jumat, 16 Oktober 2020 06:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© aoi_sola
Mulai dari UEA yang takluk di laga uji coba hingga olahraga eks Bintang Panas Sola Aoi, ini top 5 news INDOSPORT hari ini. Copyright: © aoi_sola
Mulai dari UEA yang takluk di laga uji coba hingga olahraga eks Bintang Panas Sola Aoi, ini top 5 news INDOSPORT hari ini.

INDOSPORT.COM - Terdapat berbagai pemberitaan menarik yang terjadi pada hari Rabu (15/10/20), mulai dari takluknya UEA di laga uji coba hingga olahraga Sola Aoi. Berikut top 5 news INDOSPORT hari ini.

Berniat Hancurkan Timnas Indonesia, UEA Justru Tumbang di Laga Uji Coba

Jika Timnas Indonesia senior sedang dalam tahap perkembangan, calon lawan mereka di Kualifikasi Piala Dunia grup G yaitu Uni Emirat Arab (UEA) malah alami nasib apes di laga uji coba.

Niat hati ingin hancurkan Tanah Air, kegagalan mereka ini bisa jadi kunci untuk menang saat pertemuan di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia nanti. Negara manakah yang buat UEA tak berdaya?

Baca selengkapnya: klik di sini

Setelah Momen Mesra di Mobil, Ribka Sugiarto Ajak Rian Ardianto Makan Bareng Keluarga

Pebulutangkis Indonesia, Muhammad Rian Ardianto beberapa kali terciduk tengah memadu kasih dengan ganda putri Ribka Sugiarto. Mereka sempat bermesraan di dalam mobil.

Setelahnya kini muncul momen kebersamaan keduanya lagi. Rian Ardianto terlihat makan bareng keluarga Ribka Sugiarto yang tentunya mengindikasikan hubungan lebih serius nantinya.

Baca selengkapnya: klik di sini

Wawancara Pakai Bahasa Indonesia, Pebulutangkis Denmark Bikin Heboh

Ada suatu hal menarik dalam gelaran Denmark Open tahun ini. Indonesia tak kirimkan wakilnya, pebulutangkis Denmark malah fasih berbahasa dalam suatu wawancara.

Dialah ganda campuran tuan rumah, Mathias Christiansen yang langsung tanpa takut salah berbahasa Indonesia. Sontak saja, aksinya ini buat publik heboh.

Baca selengkapnya: klik di sini

Cerita Mike Tyson 'Menghipnotis' Wanita dan Langsung Buka Celana di Pinggir Jalan

Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson membagikan kisah unik terkait akan tato di wajahnya. Bagaimana tidak? Ketika muncul ia bisa membuat wanita secara mendadak buka celana.

Menurut kabar yang beredar, Iron Mike bisa membuat wanita yang kebetulan dari suku Maori tertarik untuk tunjukkan tatonya juga. Hal ini karena kemiripan tato tribal di wajah legenda tinju itu.

Baca selengkapnya: klik di sini

Sola Aoi, Eks Bintang Panas Jepang Pernah Nyeri Otot karena Olahraga Ini

Bagi penggemar film panas Jepang atau JAV mungkin tahu dengan Sola Aoi. Sosoknya yang melegenda ternyata sempat alami nyeri otot kala olahraga.

mantan pemeran film biru ini ternyata sempat cedera kala bermain golf bareng teman-temannya. Hal tersebut pun terungkap dalam unggahan akun Instagramnya dua tahun lalu atau 2018 silam.

Baca selengkapnya: klik di sini