Top News

Top 5 News: Tyson Pakai Alat Vital Palsu, China Punya 'Twin Tower' Bulutangkis

Kamis, 12 November 2020 06:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari di mana Mike Tyson memasang alat kelamin palsu dan China punya 'menara kembar' di bulutangkis. Copyright: © Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari di mana Mike Tyson memasang alat kelamin palsu dan China punya 'menara kembar' di bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari sobat INDOSPORT untuk edisi Rabu (11/11/20) di mana Mike Tyson memasang alat kelamin palsu dan China punya 'menara kembar' di bulutangkis.

1. Tante Ernie Butuh Teman Gowes

Selebgram seksi yang bernama Tante Ernie selalu menjadi sorotan publik karena rajin berolahraga hingga memiliki body goals dan paras ayu yang awet muda.

Tante Ernie lantas mengajak para netizen melalui unggahan Instagramnya untuk menemaninya bersepeda. Dengan nada jenaka, ia menyebut bakal menunggu netizen di pengkolan.

Baca selengkapnya: Butuh Teman Gowes, Tante Ernie: Kutunggu di Pengkolan

2. Bulutangkis China Punya 'Twin Tower' Baru

China kini memiliki pemain ganda putra yang dijuluki 'Twin Tower' baru, yakni Liu Yuchen/Feng Yanzhe yang menjadi juara di Kejurnas Bulutangkis China 2020, Selasa (10/11/20) malam WIB.

Kejuaraan Nasional Bulutangkis China 2020 resmi berakhir pada Selasa kemarin. Berakhirnya kompetisi ini ditandai dengan kemenangan ganda putra Liu Yuchen/Feng Yanzhe dari tim Ruyun Beijing atas wakil timnas Liu Cheng/Huang Kaixiang.

Baca selengkapnya: Awas Indonesia! Bulutangkis China Lahirkan Pasangan 'Twin Tower' Baru

3. Mike Tyson Pakai Alat Kelamin Palsu

Baru-baru ini, Mike Tyson membuat pengakuan mengejutkan saat berbincang dengan Wakil Presiden Bidang Kesehatan dan Kinerja Atlet UFC, Jeff Novitzky.

Dilansir The Sun, petinju dengan julukan Si Leher Beton melakukan cara curang dengan menggunakan Whizzinator atau penis palsu yang berisi cairan urine bayi serta istrinya.

Baca selengkapnya: Organ Kemaluan Palsu dan Kencing Bayi, Cara Mike Tyson Lolos Tes Urine

4. Riddick Bowe, Sang Penghancur Evander Holyfield

Dalam karier tinju Evander Holyfield, hanya ada satu orang yang pernah dua kali membuatnya kalah. Sosok itu adalah Riddick Bowe.

Bila ditotal, selama 27 tahun bertarung, Evander sudah 10 kali merasakan kekalahannya. Menariknya, dari total itu, hanya ada satu lawan yang pernah dua kali membuat Evander takluk.

Baca selengkapnya: Apa Kabar Riddick Bowe? Orang yang 2 Kali Permalukan Evander Holyfield

5. Mike Tyson Pukul 7 PSK Akibat Pengaruh Narkoba

Mike Tyson tidak bisa mengendalikan dirinya ketika sedang dalam pengaruh narkoba. Mantan petinju asal Amerika Serikat itu bahkan mengaku telah memukul tujuh PSK.

Narkoba adalah cerita kelam dalam hidup Mike Tyson. Sebuah insiden terjadi di tahun 2009 ketika Tyson kecanduan kokain dan morfin. Pria yang kini berusia 54 tahun itu mengaku mengalami paranoid setelah memakai narkoba.

Baca selengkapnya: Bagaikan Iblis, Mike Tyson Pernah Pukul 7 PSK karena Pengaruh Narkoba