Butuh Teman Gowes, Tante Ernie: Kutunggu di Pengkolan

Rabu, 11 November 2020 13:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram Tante Ernie, selalu menjadi sorotan publik karena rajin berolahraga hingga memiliki body goals dan paras ayu yang awet muda. 

Nama Tante Ernie viral di media sosial Instagram karena kerap mengunggah potret cantik dan seksinya. 

Menariknya, selebgram yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu merupakan pegiat olahraga. Tak jarang, ia membuat konten olahraga di Instagram dan channel YouTube-nya. 

Terkini, melalui unggahan Instagram-nya, Selasa (10/11/20), Tante Ernie kembali menunjukkan aktivitas olahraga. Kali ini, ia memilih bersepeda. 

Wanita berusia 44 tahun itu tampil sporty nan seksi, mengenakan kaos dengan rompi sebagai outer. Ia juga mengenakan alat penunjang keamanan lain seperti helm dan kacamata. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernie (@himynameisernie) on

Tante Ernie lantas mengajak para netizen untuk menemaninya bersepeda. Dengan nada jenaka, ia menyebut bakal menunggu netizen di pengkolan. 

"Kutunggu kamu di pengkolan," tulis Tante Ernie. 

Bersepeda memiliki beragam manfaat, di antaranya adalah mengendalikan berat badan, mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, hingga kanker, dan meningkatkan koordinasi otot tubuh.

Tak hanya itu, udara segar serta pemandangan yang dapat kita lihat saat bersepeda juga dapat menjadi moodbooster sehingga diri kita dapat terhindar dari depresi.