Bursa Transfer

Putus Hubungan dengan Raiola, Lingard Makin Dekat Pintu Keluar Man United

Kamis, 12 November 2020 01:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan/Getty Images
Pemain sepak bola Manchester United, Jesse Lingard, makin dekat dengan pintu keluar raksasa Liga Inggris tersebut usai dirinya berpisah dengan Mino Raiola. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Pemain sepak bola Manchester United, Jesse Lingard, makin dekat dengan pintu keluar raksasa Liga Inggris tersebut usai dirinya berpisah dengan Mino Raiola.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Manchester United, Jesse Lingard, makin dekat dengan pintu keluar raksasa Liga Inggris tersebut usai dirinya berpisah dengan Mino Raiola.

Melansir dari Football Italia, gelandang Manchester United yang bernama Jesse Lingard sudah 'putus hubungan' dengan agennya, Mino Raiola. Hal ini memang rencana Lingard sendiri.

Kabarnya, winger berusia 27 tahun itu ingin di-manage oleh family-nya sendiri serta sanak kerabat yang ia kenal baik. Sehingga, ia memutuskan untuk pindah agen.

Meski demikian, hubungannya dengan agen super asal Italia tersebut tetap berjalan baik. Di sisi lain, Raiola sendiri juga memang sedang disibukkan oleh kontrak Gianluigi Donnarumma di AC Milan.

Namun, situasi ini kabarnya membuat sang pemain bakal semakin berpotensi untuk meninggalkan Manchester United seperti dilansir dari Sportsmole. Apalagi, kontraknya di Old Trafford hanya sampai Juni 2021.

Sehingga, Lingard bisa mulai mempersiapkan diri untuk mencari klub baru di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 mendatang. Selama ini, ia dikaitkan dengan AC Milan yang sedang butuh gelandang.

Namun, apakah Rossoneri masih berminat padanya atau tidak di Januari nanti, belum ada yang bisa memastikan. Hanya saja, Lingard sendiri masih cukup muda untuk menarik minat klub-klub top Eropa lain.

Di sisi lain, Manchester United atau Setan Merah kemungkinan juga bakal menjualnya di musim dingin. Sebab, mereka tidak ingin menanggung risiko melepasnya sebagai gratisan di musim panas 2021.

Jesse Lingard sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2011. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak 33 gol dan 20 assists dari 209 penampilan di semua kompetisi.