Organ Kemaluan Palsu dan Kencing Bayi, Cara Mike Tyson Lolos Tes Urine

Rabu, 11 November 2020 03:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Focus On Sport/Getty Images
Penis Palsu dan Kencing Bayi, Cara Mike Tyson Lolos Tes Urine. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Penis Palsu dan Kencing Bayi, Cara Mike Tyson Lolos Tes Urine.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia kelas berat yaitu Mike Tyson memang selalu membuat aksi kontroversial saat masih aktif sebagai petarung profesional.

Baru-baru ini, Mike Tyson membuat pengakuan mengejutkan saat berbincang dengan Wakil Presiden Bidang Kesehatan dan Kinerja Atlet UFC, Jeff Novitzky.

Dalam kesempatan itu, Mike Tyson bercerita mengenai masa lalunya yang pernah melakukan cara curang demi mengelabui pemeriksaan obat-obatan terlarang jelang duel di atas ring.

Dilansir The Sun, petinju dengan julukan Si Leher Beton melakukan cara curang dengan menggunakan Whizzinator atau penis palsu yang berisi cairan urine bayi serta istrinya.

"Itu luar biasa. Terkadang saya memasukkan punya anakku dan punya istriku juga. Namun istriku heran dan berkata, 'Sayang, semoga hasilnya bukan positif hamil atau semacamnya'," kata Mike Tyson.

"Lalu saya katakan, baiklah, jangan lagi kita pakai punyamu lagi, tapi ktia pakai punya anak kita saja karena aku juga khawatir hasil tesnya benar-benar positif hamil," tuturnya menambahkan.

Diketahui, hal tersebut dilakukan Tyson saat jelang duel melawan Lou Savarese pada 24 Juni 2000. Ia tidak ingin terkena masalah besar dengan masuk penjara karena sering menggunakan kokain.

Sementara itu, para penikmat tinju di seluruh dunia akan segera  menyaksikan pertarungan hebat yakni kembalinya Mike Tyson ke atas ring.

Mike Tyson dijadwalkan akan berduel dengan Roy Jones Jr dalam pertarungan eksbisi delapan ronde di California, Amerika Serikat.