Olahraga Sambil Momong Anak, Pakaian Sandra Olga Bikin Netizen Salah Fokus

Kamis, 26 November 2020 23:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter cantik, Sandra Olga membuat para penggemarnya salah fokus saat sedang olahraga sambil momong anak.

Bulan lalu Sandra Olga memberi kabar bahagia bahwa dirinya telah melahirkan anak pertama. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Siri Oscar.

Setelah enam minggu pasca melahirkan, Sandra kembali berolahraga untuk menjaga body goals yang dimilikinya. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram yang diunggah oleh presenter keturunan Jerman itu pada, Kamis (26/11/20).

Dalam postingan tersebut, Sandra Olga tampak sedang berjalan-jalan sambil mendorong kereta bayi. Kegiatan itu cukup membuat kalori di tubuh Sandra terbakar.

"Olahraga Busui. Jalan-jalan naik bukit bawa stroller, tas peralatan apron menyusui, sama bangku kecil. Bayi lapar, ibu tinggal merapat dan menyusui," tulis Sandra.

Satu hal yang jadi sorotan adalah gaya cantik presenter berusia 30 tahun itu saat berolahraga. Ia memadukan jersey Real Madrid warna hitam dengan celana pendek warna biru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga)

Sontak gaya cantik Sandra Olga saat berolahraga langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@qurahmantaufiq0434: "Itu jersey Madrid ya mba Sandra"

@yadibadrun017: "Hala Madrid @sandraolga"

@yudiarista24: "Kok sekarang Madrid? Bukannya Barca @sandraolga"

Sejak menikah dan melahirkan, Sandra Olga memilih untuk menepi dari dunia entertainment. Selama ini Sandra dikenal sebagai presenter yang sering membawakan acara olahraga.