Top News

Top 5 News: Casillas Salah Menilai AC Milan, Tottenham Hotspur Tega dengan Klub Kecil

Selasa, 12 Januari 2021 06:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Miguel Riopa
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (11/01/2021) dalam Top 5 News. Copyright: © Miguel Riopa
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (11/01/2021) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (11/01/2021) dalam Top 5 News.

1. Casillas Akui Salah dalam Menilai AC Milan dan Gianluigi Donnarumma

Iker Casillas mengakui kalau ia salah dalam menilai AC Milan dan Gianluigi Donnarumma setelah sang setan merah menang 2-0 atas Torino.

Iker Casillas, kiper legendaris Real Madrid yang satu ini sebelumnya sempat mengklaim jika Gianluigi Donnarumma memiliki kemampuan hebat. Oleh karena itu, Casillas merasa jika seharusnya Donnarumma pindah ke klub yang punya tradisi lebih besar ketimbang AC Milan.

Namun setelah menang atas Torino kemarin, Casillas baru sadar jika ia melakukan kesalahan dalam menilai status AC Milan sebagai klub Donnarumma saat ini. Casillas pun mengklarifikasi penilaiannya yang salah itu.

Baca selengkapnya: Casillas Akui Salah dalam Menilai AC Milan dan Gianluigi Donnarumma

2. Bursa Transfer Dibuka, AC Milan Punya Kans Pulangkan Eks Bintangnya

Bursa transfer musim dingin bulan Januari telah dibuka dan AC Milan memiliki kans besar untuk memulangkan eks bintangnya.

Kesempatan besar AC Milan untuk memulangkan eks bintang mereka tersebut datang secara mengejutkan dan tanpa diduga-duga.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer Dibuka, AC Milan Punya Kans Pulangkan Eks Bintangnya

3. Selamat, Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti Sambut Kelahiran Anak Kedua

Pemain Madura United, Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti tengah diselimuti kebahagiaan lantaran baru saja menyambut kelahiran anak kedua.

Kabar gembira itu disampaikan oleh Greg Nwokolo dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Senin (11/01/21). Dalam postingan tersebut Greg tampak sedang menggenggam tangan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Baca selengkapnya: Selamat, Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti Sambut Kelahiran Anak Kedua

4. 2 Pemain Baru yang Bakal Segera Gabung AC Milan di Januari 2021

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini bakal segera meresmikan dua pemain baru incaran mereka ini di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Bursa transfer untuk musim dingin 2021 memang masih terbuka lebar. Namun, banyak klub yang sudah langsung ingin mempercepat proses perekrutan pemain baru.

AC Milan adalah salah satu dari beberapa klub tersebut yang dikabarkan ingin cepat merampungkan transfer dua pemain, yaitu Soualiho Meite dari Torino dan Mohamed Simakan dari Strasbourg.

Baca selengkapnya: 2 Pemain Baru yang Bakal Segera Gabung AC Milan di Januari 2021

5. Hasil Pertandingan Piala FA Marine vs Tottenham Hotspur: Spurs Sungguh Tega

Tottenham Hotspur dengan teganya membantai tim divisi 8 Liga Inggris, Marine dalam lanjutan putaran ketiga Piala FA di Rossett Park.

Padahal Marine hanyalah klub kecil alias berada di divisi kedelapan dalam struktur sepak bola Inggris, tetapi Tottenham tetap tega membantai dengan skor di luar nalar.

Baca selengkapnya: Hasil Pertandingan Piala FA Marine vs Tottenham Hotspur: Spurs Sungguh Tega