4 Hari Pasca Melahirkan, Jennifer Bachdim Tunjukkan Bentuk Tubuh

Jumat, 5 Maret 2021 16:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim menunjukkan bentuk tubuhnya di hari ke-4 pasca melahirkan anak ketiga.

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Bayi yang diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim itu lahir pada, Senin (01/03/21).

Jennifer Bachdim melahirkan dengan proses persalinan secara normal. Setelah empat hari pasca melahirkan, Jennifer menunjukkan bentuk perurtnya kini.

Hal itu diperlihatkan oleh istri Irfan Bachdim tersebut melalui postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Kamis (04/03/21).

Dalam postingan tersebut, Jennifer Bachdim tampak sedang melakukan mirror selfie. Menggunakan busana warna cokelat, Jennifer berpose memegang perutnya yang masih terlihat buncit.

WAGs PSS Sleman itu mengungkapkan bahwa memiliki perut buncit setelah melahirkan adalah hal yang sangat wajar.

© instagram.com/stories/jenniferbachdim
Jennifer Bachdim menunjukkan bentuk tubuhnya pasca melahirkan Copyright: instagram.com/stories/jenniferbachdimJennifer Bachdim menunjukkan bentuk tubuhnya pasca melahirkan

"Sangat normal masih memiliki perut seperti ini setelah melahirkan. Tubuhmu perlu waktu buat kembali ke normal. Jangan paksa dirimu dan selalu ingat, setiap orng berbeda dan setiap orang punya jalannya masing-masing," tulis Jennifer Bachdim.

Jennifer berharap para wanita yang baru saja melahirkan tidak minder dengan bentuk tubuh mereka.