Top News

Top 5 News: Cita Citata Idaman Netizen, Manchester City Tak Terkejar

Senin, 5 April 2021 06:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (4/4/21) dalam Top 5 News.

1. El Clasico: Barcelona Pantas Ditakuti, Real Madrid Apes Bertubi-tubi Efek Ini

Pertandingan LaLiga Spanyol bertajuk El Clasico yang mempertemukan dua musuh bebuyutan akan terjadi pada 11 April mendatang. Real Madrid pun patut pasrah sial bertubi-tubi dan wajib bergidik karena kehebatan Barcelona ini.

Kedigdayaan Los Blancos terlihat ketika mampu pecundangi rival mereka itu usai rebut gelar juara liga domestik musim lalu. Bahkan, pada waktu yang sama, skuat Zinedine Zidane mampu pecundangi El Barca dalam dua kesempatan, baik laga tandang maupun kandang.

Baca selengkapnya: El Clasico: Barcelona Pantas Ditakuti, Real Madrid Apes Bertubi-tubi Efek Ini

2. Cita Citata Pamer Body Goals Usai Workout, Netizen: Idaman No Debat!

Aktris sekaligus penyanyi dangdut, Cita Citata semakin giat workout demi menjaga kesehatan dan body goalsnya. Netizen pun terpesona akan tubuh bugar sang pesohor.

Cita Rahayu atau yang dikenal Cita Citata baru-baru ini menjadi sorotan usai disebut  terseret pada kasus suap pengadaan bansos Covid-19 Mantan Kementrian Sosial (Kemensos), Juliari Batubara.

Baca selengkapnya: Cita Citata Pamer Body Goals Usai Workout, Netizen: Idaman No Debat!

3. Bukan Thiago Silva, Ini Biang Kerok Kekalahan Telak Chelsea atas West Brom

Ternyata ini biang kerok kekalahan telak Chelsea atas West Bromwich Albion dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris.

Chelsea diketahui harus menanggung malu setelah terbantai dengan skor 2-5 kala menjamu West Bromwich Albion dalam laga yang digelar di Stamford Brigde, Sabtu (03/04/21) malam WIB.

Baca selengkapnya: Bukan Thiago Silva, Ini Biang Kerok Kekalahan Telak Chelsea atas West Brom

4. Hasil Liga Inggris: Kalahkan Leicester, Manchester City Tak Terkejar

Manchester City berhasil membawa pulang 3 poin setelah sukses mengandaskan perlawanan Leicester City dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 antara Leicester City vs Manchester City yang digelar di King Power pada hari Sabtu (3/4/21) pukul 23.30 WIB ini berlangsung sangat menarik.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Inggris: Kalahkan Leicester, Manchester City Tak Terkejar