Top News

Top 5 News: Ratu Rizky Nabila Bongkar Aib Fathier, MU Incar Bomber Rival

Rabu, 14 April 2021 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut  deretan Top 5 News yang menghiasi beranda INDOSPORT per hari Selasa (13/4/21) dari Ratu Rizky bongkar aib Alfath Fathier hingga Manchester United incar bomber rival.

Minum Alkohol Hingga Pakai Ekstasi, Ratu Rizky Nabila Bongkar Borok Alfath Fathier

Penyanyi Ratu Rizky Nabila kembali membongkar borok bintang Persija Jakarta, Alfath Fathier yang disebut mengonsumsi alkohol hingga menggunakan pil ekstasi.

Rumah tangga Alfath Fathier dengan Ratu Rizky sedang di ujung tanduk. Ratu baru-baru ini mengungkapkan curahan hatinya tentang perlakuan buruk yang ia terima dari sang suami melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (13/04/21) siang WIB.

Baca selengkapnya di sini

Juventus Satu-satunya Wakil Serie A Italia, Ke Mana Inter dan AC Milan?

Juventus menjadi satu-satunya wakil dari Serie A Italia di dalam daftar 10 klub dengan sponsor termahal di dunia. Lalu di mana posisi Inter Milan dan AC Milan?

Masuknya Juventus ke dalam daftar 10 klub dengan sponsor termahal tersebut dilatarbelakangi oleh kesepakatan yang mereka buat dengan Jeep pada bulan Desember tahun 2020 silam.

Baca selengkapnya di sini

Mesut Ozil di Fenerbahce, Transfer Impian yang Jadi Mimpi Buruk Penuh Kontroversi

Mesut Ozil resmi meninggalkan Arsenal ke Fenerbahce pada Januari lalu. Namun, transfer impian itu kini berubah menjadi mimpi buruk penuh kontroversi.

Nama Mesut Ozil menjadi perbincangan panas sejak awal musim ini. Memasuki musim kedelapan bersama Arsenal, namanya justru tidak masukkan dalam daftar skuat untuk Liga Inggris dan kompetisi Eropa oleh manajer Mikel Arteta.

Baca selengkapnya di sini