Top News

Top 5 News: Eks Timnas U-19 Gabung Klub Korea hingga 4 Pemain yang Didatangkan ke Man United

Minggu, 9 Mei 2021 06:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Minggu (09/05/21), mulai dari kabar Eks Timnas U-19 yang gabung klub Korea Selatan hingga empat pemain yang dijanjikan keluarga Glazers gabung Manchester United. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Susul Asnawi, Eks Gelandang Timnas U-19 Resmi Dikontrak Klub Korea Selatan

Eks Gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal, secara resmi dikontrak di klub Liga 3 Korea Selatan, Cheongju FC, setelah menjalani seleksi selama empat bulan terakhir.

Mulyawan Munial selaku agen Muhammad Iqbal mengatakan Cheongju FC memberikan kontrak selama semusim. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun itu baru akan didaftarkan pada putaran kedua Liga 3 Korea Selatan, mengingat bursa transfer sudah ditutup.

Baca selengkapnya klik di sini

Meski Digaji Tinggi Real Madrid, Zinedine Zidane Gantikan Pirlo di Juventus

Buruknya kualitas Juventus sepanjang Serie A Liga Italia dan Liga Champions musim ini tak lepas dari pengaruh pelatih Andrea Pirlo. Ia pun harus siap digantikan Zinedine Zidane yang bisa menolak pendapatan tinggi di Real Madrid.

Apakah yang membuat Zidane tertarik dengan tawaran untuk melatih Juventus di Serie A Italia 2021/22? Apakah benar pelatih asal Prancis akan meninggalkan Madrid secara permanen?

Baca selengkapnya klik di sini

Hitung-hitungan Peluang Juara LaLiga 2020-2021: Atletico Panik, Barcelona Salip Duo Madrid?

Pekan panas akan tersaji pada pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2020-2021. Bak laga final, akhir pekan ini akan sangat menentukan persaingan gelar juara LaLiga Spanyol.

Seperti apakah ketatnya persaingan perebutan gelar juara LaLiga Spanyol 2020/21 antara Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona? Bagaimanakah peluang ketiganya meraih gelar?

Baca selengkapnya klik di sini