Top News

Top 5 News: Toleransi Beda Agama Keluarga Jacksen Tiago hingga Rencana Transfer Barcelona

Jumat, 7 Mei 2021 06:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sudjarwo/Indosport
Ada pemberitaan menarik hari ini, Jumat (07/05/21), mulai dari toleransi beda agama keluarga Jacksen Tiago hingga Barcelona yang datangkan bintang gagal AS Roma Copyright: © Sudjarwo/Indosport
Ada pemberitaan menarik hari ini, Jumat (07/05/21), mulai dari toleransi beda agama keluarga Jacksen Tiago hingga Barcelona yang datangkan bintang gagal AS Roma

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Jumat (07/05/21), mulai dari toleransi beda agama keluarga Jacksen Tiago hingga Barcelona yang datangkan bintang gagal AS Roma. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Beda Agama, Begini Toleransi Saat Ramadhan di Keluarga Jacksen Tiago

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, selalu menjaga toleransi dalam keluarga kecilnya yang hidup dengan keyakinan yang berbeda dalam satu rumah.

Bagaimana cerita pelatih Persipura, Jacksen Tiago yang tetap menjaga toleransi dengan istri dan anaknya yang menjalankan puasa Ramadan di tengah perbedaan?

Baca selengkapnya  klik di sini

Jose Mourinho Minta AS Roma Boyong Pemain Kesayangannya di Manchester United

Resmi ditunjuk sebagai pelatih baru AS Roma mulai musim depan, Jose Mourinho berencana memboyong pemain kesayangannya di Manchester United, Nemanja Matic.

Bagaimanakah peluang Jose Mourinho mendapatkan pemain kesayangannya di Man United, Nemanja Matic, untuk bereuni dengannya di AS Roma musim depan?

Baca selengkapnya  klik di sini

3 Pemain yang Bisa Diboyong Maurizio Sarri ke AC Milan

Jika memang benar musim depan Maurizio Sarri hijrah ke AC Milan, sejumlah pemain bintang pun diyakini akan diboyong ke San Siro.

Siapa sajakah tiga pemain bintang yang bisa diboyong Maurizio Sarri ke AC Milan di bursa transfer andai benar jadi melatih musim depan?

Baca selengkapnya  klik di sini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%