Top News

Top 5 News: Kabar Mengejutkan AC Milan hingga Messi yang Selamatkan Barcelona

Selasa, 4 Mei 2021 06:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Ada pemberitaan menarik hari ini, Selasa (03/05/21), mulai dari kabar mengejutkan dari AC Milan hingga Lionel Messi yang jadi penyelamat Barcelona. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Ada pemberitaan menarik hari ini, Selasa (03/05/21), mulai dari kabar mengejutkan dari AC Milan hingga Lionel Messi yang jadi penyelamat Barcelona.

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Selasa (03/05/21), mulai dari kabar mengejutkan dari AC Milan hingga Lionel Messi yang jadi penyelamat Barcelona saat bertandang ke markas Valencia. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Rekap Rumor Transfer: Kabar Mengejutkan dari AC Milan, Liverpool Ditinggal Salah

Berdasarkan rumor transfer, Senin (03/05/21), terdapat kabar mengejutkan dari AC Milan hingga Liverpool yang terancam ditinggal striker terbaiknya, Mohamed Salah.

Kabar mengejutkan apa yang datang dari AC Milan? Benarkah Liverpool akan benar-benar ditinggalkan striker andalannya, Mohamed Salah, pada bursa transfer mendatang?

Baca selengkapnya klik di sini

Kento Momota Sebut Pemain Bulutangkis Terhebat di Dunia untuk Saat Ini, dari Indonesia?

Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota menganggap pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya masuk ke dalam kategori ini.

Masuk ke dalam kategori pebulutangkis yang seperti apa Kevin Sanjaya menurut Kento Momota? Siapakah yang disebut sebagai pebulutangkis terhebat saat ini oleh wakil Jepang?

Baca selengkapnya klik di sini

Pose Menawan Ratu Bulutangkis Malaysia Goh Liu Ying di Atas Ranjang

Pebulutangkis ganda campuran independen Malaysia, Goh Liu Ying, memamerkan pose menawan di atas ranjang yang membuatnya semakin terlihat cantik.

Seperti apa pose menawan yang diperlihatkan oleh peraih perak Olimpiade Rio 2016 tersebut di atas ranjang dan sukses menyita banyak perhatian?

Baca selengkapnya klik di sini