Top 5 News: Pekerjaan Baru Jose Mourinho hingga Sorotan Media Thailand ke Pemain Timnas Indonesia

Minggu, 2 Mei 2021 06:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Phil Cole/Getty Images
Ada pemberitaan menarik hari ini, Minggu (02/05/21), mulai dari pekerjaan baru Jose Mourinho hingga sorotan media Thailand pada 7 pemain Timnas Indonesia. Copyright: © Phil Cole/Getty Images
Ada pemberitaan menarik hari ini, Minggu (02/05/21), mulai dari pekerjaan baru Jose Mourinho hingga sorotan media Thailand pada 7 pemain Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Minggu (02/05/21), mulai dari pekerjaan baru Jose Mourinho hingga sorotan media Thailand pada 7 pemain Timnas Indonesia. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Resmi! Jose Mourinho Dapat Pekerjaan Baru Usai Dipecat Totteham

Setelah dipecat  Tottenham Hotspur secara dramatis pada April 2021, pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, akhirnya mendapatkan pekerjaan baru.

Pekerjaan baru seperti apa yang didapatkan oleh Jose Mourinho usai dipecat Tottenham Hotspur pada 19 April 2021? Apakah kembali menjadi pelatih?

Baca selengkapnya klik di sini

Main ke Rumah, Ibu Praveen Jordan Sebut Melati Daeva 'Calon Mantu'

Ibunda Praveen Jordan, Herlinche Sinambela, secara frontal memanggil pasangan anaknya di lapangan, Melati Daeva Oktavianti dengan sebutan calon mantu.

Apakah sebutan 'Calon Mantu' dari ibunda Praveen Jordan merupakan pertanda kalau Melati Daeva dan anaknya sudah resmi pacaran atau ke jenjang yang lebih serius?

Baca selengkapnya klik di sini

Tendang Alessio Romagnoli, AC Milan Barter Bek dengan Juventus

AC Milan siap melepas kapten sekaligus bek mereka, Alessio Romagnoli yang diincar Juventus. Meski demikian, mereka berencana melakukannya dengan skema barter.

Skema barter seperti apa yang disiapkan oleh AC Milan dengan Juventus untuk mendatangkan bek incaran sekaligus melepas Alessio Romagnoli?

Baca selengkapnya klik di sini