Bursa Transfer

Tendang Alessio Romagnoli, AC Milan Barter Bek dengan Juventus

Sabtu, 1 Mei 2021 04:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Ricco/Getty Images
AC Milan siap melepas kapten sekaligus bek mereka, Alessio Romagnoli yang diincar Juventus. Meski demikian, mereka berencana melakukannya dengan skema barter. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
AC Milan siap melepas kapten sekaligus bek mereka, Alessio Romagnoli yang diincar Juventus. Meski demikian, mereka berencana melakukannya dengan skema barter.

INDOSPORT.COM – AC Milan siap melepas kapten sekaligus bek mereka, Alessio Romagnoli yang diincar Juventus. Meski demikian, mereka berencana melakukannya dengan skema barter.

Sempat menjadi juara paruh musim di Serie A Italia 2020/2021 ini, performa AC Milan mulai merosot. Hingga pekan ke-33, Rossoneri tertahan di peringkat 5 dengan 66 poin, alias tertinggal 13 poin dari rival sekota mereka, Inter Milan, yang ada di puncak.

Situasi ini pun ditanggapi AC Milan dengan rencana melakukan perubahan di tubuh skuat musim depan. Namun, minimnya dana yang tersedia membuat Rossoneri harus kreatif di bursa transfer.

Dilansir Sempre Milan, Rossoneri kini berencana melakukan barter dengan sejumlah klub Serie A Italia lainnya. Salah satu rencana itu bahkan melibatkan bek tengah sekaligus kapten mereka, Alessio Romagnoli.

Sebagai informasi, Alessio Romagnoli memang diketahui menjadi bidikan Juventus. AC Milan pun kini siap melepas sang kapten ke Turin, namun berniat melakukannya dengan sistem barter.

Lebih lanjut, ada dua bintang Juventus yang disebut menarik minat Rossoneri untuk ditukar dengan Romagnoli, yakni Rodrigo Bentancur dan Merih Demiral.

Namun, Milan diklaim lebih tertarik kepada Merih Demiral karena sama-sama berposisi sebagai bek tengah sehingga bisa menjadi pengganti langsung bagi Romagnoli. Selain itu, Demiral juga dikenal bersahabat dengan gelandang Rossoneri, Hakan Calhanoglu.

Merih Demiral sendiri kesulitan bersaing di skuat Juventus musim ini, sehingga baru tampil 23 kali di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
22%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%