Top News

Top 5 News: Syarat Gila Lionel Messi untuk Barcelona, Pendamping Cantik Asnawi di Korea

Jumat, 30 April 2021 06:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© David Ramos/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, Kamis (29/04/21), termasuk Lionel Messi yang pasang syarat gila untuk kontrak barunya di Barcelona. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, Kamis (29/04/21), termasuk Lionel Messi yang pasang syarat gila untuk kontrak barunya di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, Kamis (29/04/21), termasuk Lionel Messi yang pasang syarat gila untuk kontrak barunya di Barcelona.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain persyaratan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak di Barcelona, serta berita tentang wanita cantik asal Korea yang menjadi pendamping Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Termasuk Reuni dengan Luis Suarez, 3 Syarat Gila Lionel Messi untuk Barcelona

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih terus dispekulasikan mengingat kontraknya akan habis akhir musim ini. Sang megabintang pun diklaim punya 3 syarat yang harus dipenuhi Blaugrana sebelum menandatangani perpanjang kontrak.

Salah satu syarat tersebut adalah keinginan Lionel Messi untuk kembali bermain dengan mantan rekan setimnya, Luis Suarez.

Seperti apa syarat lengkap yang diminta Messi? (klik di sini).

2. Bintang Gratisan AS Roma Jadi Rekrutan Pertama AC Milan

Melorot ke peringkat 5 klasemen Serie A Italia setelah sebelumnya menjadi juara paruh musim, AC Milan mulai berbenah dengan mengincar sejumlah nama di bursa transfer musim dingin.

Kini, Rossoneri pun tinggal selangkah lagi memboyong pemain baru yang berasal dari AS Roma. Menariknya, pemain ini bakal pindah ke San Siro secara gratis.

Siapakah pemain yang dimaksud? (klik di sini).

3. Si Cantik Luna, Wanita Korea yang Jadi Pendamping Asnawi di Ansan Greeners

Tampil gemilang di Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Bahar punya sosok wanita cantik asal Korea Selatan yang menjadi pendampingnya, yang bernama Luna.

Luna merupakan penerjemah yang disediakan oleh Ansan Greeners dan bertugas mendampingi Asnawi Mangkualam Bahar di setiap sesi wawancara.

Ingin tahu lebih banyak tentang Luna? (klik di sini).