Top News

Top 5 News: AC Milan Kedatangan Eks Juventus hingga Harry Kane ke Chelsea?

Sabtu, 1 Mei 2021 06:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© WallpaperCave
Ada pemberitaan menarik hari ini, Sabtu (01/05/21), mulai dari AC Milan yang kedatangan eks Juventus hingga Harry Kane yang diisukan merapat ke Chelsea. Copyright: © WallpaperCave
Ada pemberitaan menarik hari ini, Sabtu (01/05/21), mulai dari AC Milan yang kedatangan eks Juventus hingga Harry Kane yang diisukan merapat ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Sabtu (01/05/21), mulai dari AC Milan yang kedatangan eks Juventus hingga Harry Kane yang diisukan merapat ke Chelsea. Berikut top 5 news INDOSPORT.

AC Milan Capai Kesepakatan untuk Kedatangan Mantan Kiper Juventus

AC Milan baru-baru ini dilaporkan sudah mencapai kata sepakat untuk kedatangan mantan kiper Juventus, Antonio Mirante.

Seperti apa kesepakatan yang sudah dicapai AC Milan dengan eks kiper Juventus, Antonio Mirante, untuk menggantikan kiper mereka yang dikabarkan ingin hengkang?

Baca selengkapnya klik di sini

Lihat Andritany Diabaikan Shin Tae-yong, Kurnia Meiga Beri Pesan Menyentuh

Kiper legendaris, Kurnia Meiga memberikan pesan menyentuh kepada Andritany Ardhiyasa yang baru saja diabaikan Shin Tae-yong.

Seperti apa pesan menyentuh dari Kurnia Meiga ke Andritany yang tidak masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang tidak dipanggil oleh Shin Tae-yong?

Baca selengkapnya klik di sini

Terbuang dari Juventus, Ronaldo Sakit Hati Ditolak Manchester United Efek Solskjaer

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus kian dekat berujung akhir musim ini. Bukannya bahagia bisa pulang ke raksasa Liga Inggris, Manchester United, ia malah bakal sakit hati gara-gara Ole Gunnar Solskjaer.

Tindakan Ole Gunnar Solskjaer seperti apa yang diyakini bakal membuat, mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa sakit hati?

Baca selengkapnya klik di sini