Liga Indonesia

Lihat Andritany Diabaikan Shin Tae-yong, Kurnia Meiga Beri Pesan Menyentuh

Jumat, 30 April 2021 06:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Kiper legendaris, Kurnia Meiga memberikan pesan menyentuh kepada Andritany Ardhiyasa yang baru saja diabaikan Shin Te-yong. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Kiper legendaris, Kurnia Meiga memberikan pesan menyentuh kepada Andritany Ardhiyasa yang baru saja diabaikan Shin Te-yong.

INDOSPORT.COM - Kiper legendaris, Kurnia Meiga memberikan pesan menyentuh kepada Andritany Ardhiyasa yang baru saja diabaikan Shin Te-yong.

Nama Andritany Ardhiyasa tidak masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang akan melakukan pemusatan latihan (TC).

TC tersebut digelar untuk mempersiapkan tiga laga di ajang Kualifikasi Piala Dunia. Sebelumnya, Andritany Ardhiyasa selalu jadi langganan Timnas Indonesia.

Meski demikian, kali ini Shin Tae-yong membuat keputusan berbeda. Setelah diabaikan oleh Tae-yong, Andritany Ardhiyasa mengungkapkan rasa kecewanya.

Andritany pun bertekad untuk memperbaiki performanya agar selanjutnya bisa dipercaya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Tujuan saya menyampaikan pernyataan yang terkesan arogan saat presscon tadi malam adalah sebagai upaya saya yang sedang memotivasi atau men-challenge diri saya sendiri untuk bisa membuktikan kepada Coach STY," tulis kiper Persija Jakarta itu di laman pribadinya.

"Orang bebas saja mengatakan bahwa pernyataan saya di presscon semalam adalah pernyataan yang arogan. Namun saya sendiri memaknainya sebagai sebuah pernyataan motivasi untuk diri sendiri," sambungnya lagi.

Andritany Ardhiyasa menegaskan bahwa pernyataan yang dikeluarkan tidak bermaksud bersikap arogan melainkan untuk menantang diri sendiri.