Liga Indonesia

Perkuat Pertahanan, Muba Babel United Rekrut Eks Kiper Persija dan Persita

Kamis, 29 April 2021 21:01 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper anyar Muba Babel united, Reky Rahayu. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper anyar Muba Babel united, Reky Rahayu.

INDOSPORT.COM - Muba Babel United terus berupaya merampungkan skuatnya untuk Liga 2 musim ini. Kali ini, Manajemen Muba Babel United mengumumkan pemain anyarnya.

Kali ini, pemain yang didatangkan berposisi kiper, mantan Persija Jakarta dan Persita Tangerang, yakni Reky Rahayu. Sang penjaga gawang, akan melengkapi barisan penjaga gawang yang sekarang sudah ada nama Bima Koto dan Jufrianto.

Sosok Reky Rahayu merupakan kiper berpengalaman yang didatangkan guna menambah kekuatan Muba Babel United ke depannya. Kiper berusia 27 tahun pernah memperkuat beberapa tim besar di tanah air seperti Persita, Persija, Arema dan Persebaya.

"Saat ini kami memang baru memiliki 2 kiper dan sesuai dengan regulasi serta kebutuhan tim tentu junlah itu tidaklah ideal. Karna itu kami menjajaki mendatangkan 1 kiper lagi untuk melengkapinya," ujar Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, saat dihubungi, Kamis Rabu (29/04/21) sore.

Dirinya juga menyebut bahwa, pemilihan untuk merekrut Reky Rahayu dengan sejumlah pertimbangan.

"Tentu semua keputusan perekrutan ada di tangan pelatih, tetapi memang dikarenakan kiper yang sudah ada saat ini masih tergolong muda maka dirasa perlu untuk melengkapinya dengan sosok pemain yang sudah berpengalaman," tambahnya.