Liga Indonesia

Rizky Billar Berniat Beli Saham PSMS Medan, Begini Tanggapan Manajemen

Kamis, 29 April 2021 21:38 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Instagram @rizkybillar
Artis Indonesia yang tengah naik daun, Rizky Billar, mengungkapkan niatnya membeli saham klub Liga 2, PSMS Medan. Copyright: © Instagram @rizkybillar
Artis Indonesia yang tengah naik daun, Rizky Billar, mengungkapkan niatnya membeli saham klub Liga 2, PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Artis Indonesia yang tengah naik daun, Rizky Billar, mengungkapkan niatnya membeli saham klub Liga 2, PSMS Medan. Atas kabar tersebut, manajemen PSMS langsung memberikan tanggapan. 

Melalui Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengaku berterima kasih dan menyambut baik niat siapapun yang ingin membesarkan klub berjuluk Ayam Kinantan itu. Bahkan, sebagai bentuk penghargaan dirinya siap menyambutnya dengan karpet merah.

"Kalau perlu kita sambut baik dengan red carpet dan kita dukung jika ada pihak yang memiliki keinginan untuk turut bersama memajukan PSMS," ujar Mulyadi, kepada awak media, Kamis (29/04/21).

Mulyadi pun berencana menjalin komunikasi kepada sang artis jika memang betul memiliki niatan untuk membeli saham klub kebanggaan Kota Medan tersebut.

Tak cuma Rizky Billar, Mulyadi bahkan menegaskan membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang mau bergabung di PSMS

"Siapapun, warga Kota Medan atau Sumut yang mau berkontribusi kita membuka diri. Mudah-mudahan yang lain juga kalau ada niat mari kita gabung ke PSMS Medan," ajaknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%