Kento Momota Sebut Pemain Bulutangkis Terhebat di Dunia untuk Saat Ini, dari Indonesia?

Senin, 3 Mei 2021 07:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Twitter@BadmintonLive1
Pebulutangkis Kento Momota menganggap pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya masuk ke dalam kategori ini. Copyright: © Twitter@BadmintonLive1
Pebulutangkis Kento Momota menganggap pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya masuk ke dalam kategori ini.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota menganggap pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya masuk ke dalam kategori ini.

Kento Momota dan Kevin Sanjaya sama-sama menempati peringkat 1 dunia saat ini. Mereka muncul sebagai idola baru di bulutangkis era modern.

Keduanya pun memiliki gaya bermain berbeda. Kento Momota adalah pemain bertipikal bertahan, sedangkan Kevin Sanjaya lebih ke pemain dengan tipikal menyerang bersama Marcus Gideon, tetapi defense-nya juga sangat baik.

Namun ketika ditanyai oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), "Siapakah pemain dengan bakat natural?", Kento Momota tak sungkan untuk menyebut nama Kevin Sanjaya.

Memang sejak dulu, Kento Momota selalu menyebut kalau ia sangat menyukai gaya bermain dari rekan Marcus Gideon, dan menyebutnya sebagai yang terhebat di dunia.

"Menurut saya pemain terhebat dunia saat ini adalah Kevin Sanjaya dan saya juga sangat suka gaya bermain dia," ujar Kento Momota dilansir dari Youtube akun Fox Sports Indonesia.