Jika Berada dalam Kondisi Ini, Kevin Sanjaya Dianggap Sangat Berbahaya

Rabu, 28 April 2021 01:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Humas Yuzu
Eks pelatih Kepala tim bulutangkis Denmark, Steen Schleicher, menyebut Kevin Sanjaya bisa menjadi sangat berbahaya ketika wakil Indonesia ada pada kondisi ini. Copyright: © Humas Yuzu
Eks pelatih Kepala tim bulutangkis Denmark, Steen Schleicher, menyebut Kevin Sanjaya bisa menjadi sangat berbahaya ketika wakil Indonesia ada pada kondisi ini.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Kepala tim bulutangkis Denmark, Steen Schleicher, menyebut Kevin Sanjaya bisa menjadi sangat berbahaya ketika wakil Indonesia ada pada kondisi ini.

Kevin Sanjaya merupakan salah satu aset terbaik yang dimiliki tim bulutangkis Indonesia. Bersama dengan Marcus Gideon, ia sukses mengguncang dunia.

Sejak dipasangkan pada 2015, pebulutangkis yang akan genap berusia 26 tahun pada Agustus 2021 sukses menorehkan banyak prestasi di kancah internasional dan saat ini menempati peringkat satu dunia sejak 2017.

Tak hanya sukses menempati peringkat 1 dunia, setiap penampilan Kevin Sanjaya di lapangan pun sukses mencuri perhatian, termasuk Steen Schleicher.

Menurut eks pelatih Denmark, Steen Schleicher yang dilansir dari media Aiyuke, menyebut bahwa bakat yang dimiliki oleh rekan Marcus Fernaldi Gideon sangat alami.

Terlebih apabila pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo berada dalam kondisi terbaiknya dan tidak melakukan banyak kesalahan, ia bisa mengubah bulutangkis menjadi seni.