Pebulutangkis No. 1 Dunia Percaya Diri Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020

Minggu, 2 Mei 2021 03:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Badminton Photo
Pebulutangkis peringkat satu dunia asal Jepang, Kento Momota, percaya diri bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Badminton Photo
Pebulutangkis peringkat satu dunia asal Jepang, Kento Momota, percaya diri bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis peringkat satu dunia asal Jepang, Kento Momota, percaya diri bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Kento Momota memang belum maksimal saat come back di All England 2021, dan hanya mencapai perempat final. Namun hasil itu tak dijadikannya alasan untuk tidak bisa meraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Bagi Kento Momota, raihan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 merupakan harga mati untuknya. Itulah mengapa tidak ada keraguan sedikit pun dari wakil Jepang tidak mendapatkannya.

“Orang-orang menyebut Olimpiade dan medali emas saat Olimpiade mendekat, jadi sejujurnya, tekanannya sangat besar. Orang tidak akan membuat komentar seperti itu jika mereka tidak mengharapkan saya menang," kata Momota kepada situs Olimpiade.

"Jadi saya ingin mengubahnya menjadi hal yang positif dan pergi ke Olimpiade dengan tingkat tekanan dan ketegangan yang produktif," katanya menambahkan.

"Saya tidak berpikir Anda bisa menjadi juara jika Anda ragu-ragu, jadi izinkan saya untuk mengatakan, saya 100% yakin tentang medali emas!" jelasnya.