Top News

Top 5 News: Bintang Inter Milan ke Rival Serie A, Real Madrid Gaet Buangannya

Rabu, 19 Mei 2021 05:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Salah satu pemain Inter Milan gabung rival Serie A hingga Real Madrid mau pulangkan buangannya. Berikut top 5 news INDOSPORT. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Salah satu pemain Inter Milan gabung rival Serie A hingga Real Madrid mau pulangkan buangannya. Berikut top 5 news INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Ada banyak berita menarik mulai dari bintang Inter Milan gabung rival Serie A hingga Real Madrid ngebet pulangkan pemain buangannya, Selasa (18/05/21). Berikut top 5 news INDOSPORT.

Tolak Perpanjangan Kontrak, Bintang Inter Milan Gabung Klub Rival Serie A

Sudah juara Serie A Liga Italia nyatanya tak membuat bintang Inter Milan ini berlama-lama ingin tinggal di klub yang finansialnnya bermasalah.

Adapun dirinya malah berminat hengkang ke tim rival di pentas teratas Negeri Pizza. Siapakah dia? Dan klub mana yang berencana ia tuju nantinya?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Tottenham Minim Trofi, Harry Kane 'Resmi' Pisah dan Gabung Klub Jawara Ini?

Susah payah bela raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur, rasa jenuh tentu dirasakan oleh Harry Kane yang tak juga menangkan trofi juara.

Merasa sudah cukup bersabar, akhir musim nanti bomber Timnas Inggris ini lantas punya hasrat berpisah. Benarkah klub jawara ini akan jadi pelabuhan baru yang berikutnya?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Gemilang di Liga Montenegro, Eks Pelatih Persib Bawa Timnya Lolos Ajang Europa Musim Depan

Tak lagi membantu proses perkembangan Persib Bandung, bukan berarti pelatih Miljan Radovic minim prestasi. Buktinya saja ia mampu antarkan timnya lolos ke ajang Europa.

Latih tim Liga Montenegro, FK Sutjeska, Radovic mammpu bantu timnya tampil apik di 20 pertandingan dengan sembilan kali menang, delapan imbang, dan tiga kali kalah.

Baca selengkapnya: Klik di sini