Top News

Top 5 News: AC Milan Dapat Bek Barcelona, Markis Kido Meninggal Dunia

Selasa, 15 Juni 2021 07:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Junior Firpo Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Junior Firpo

INDOSPORT.COM - Top 5 News kali ini menghadirkan 5 berita terpopuler pada Senin (14/06/21) yang di antaranya AC Milan dapat bek Barcelona dan penyebab Markis Kido meninggal dunia.

AC Milan Capai Kesepakatan untuk Datangkan Bek Sayap Barcelona

Klub besar Serie A Italia, AC Milan dilaporkan segera mendaratkan bek sayap Barcelona, Junior Firpo. 

Menurut laporan Marca, Rossoneri telah menghubungi pihak pemain dan menyepakati kontrak dengan status pinjaman selama satu musim plus opsi pembelian pada Juli 2022. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah sejak lama dikaitkan dengan AC Milan, setidaknya sejak bursa transfer musim panas 2020. 

Baca Selengkapnya: klik di sini

Tak Masuk Rencana, Bek Gagal AC Milan Diperebutkan 3 Klub Italia

Tak masuk ke dalam rencana AC Milan musim depan, Mattia Caldara jadi rebutan tiga klub gurem Serie A Italia. Mattia Caldara dijadwalkan bakal kembali ke AC Milan setelah menjalani masa pinjaman selama 18 bulan di Atalanta.

Sejatinya, Atalanta memiliki opsi untuk mempermanenkan dirinya usai masa pinjaman berakhir, tetapi La Dea memilih untuk menampik opsi tersebut dan memulangkan Caldara ke San Siro.

Kurang impresif dan tampil di bawah harapan menjadi alasan utama Atalanta ogah mengaktifkan klausul pembelian Caldara senilai 15 juta euro (sekitar Rp258,3 miliar).

Baca Selengkapnya: klik di sini

Gagal Tiru Jejak Buffon, Juventus Obral Murah Mantan Wonderkid Italia

Klub papan atas Serie A Italia, Juventus, dikabarkan tengah berencana untuk menendang Mattia Perin di bursa transfer musim panas mendatang karena dianggap gagal meniru jejak langkah Gianluigi Buffon, legenda klub sekaligus salah satu ikon sepak bola Italia.

Masa depan Perin bersama Juventus jelas sudah selesai. Eks wonderkid Italia yang disebut-sebut bakal menjadi sosok kiper penerus Buffon ini sebentar lagi bakal ditendang dari Turin menyusul kegagalan dirinya untuk mengikuti jejak langkah salah satu kiper terbaik di dunia itu.

Didatangkan dari Genoa pada tahun 2018 silam, Perin sejatinya dipersiapkan untuk menjadi penerus Buffon yang kala itu memilih untuk mengakhiri kebersamaannya bersama Juventus untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Selengkapnya: klik di sini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%