Top News

Top 5 News: Kjaer Malaikat Penyelamat Eriksen, AC Milan Belanja Pemain

Senin, 14 Juni 2021 06:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Stuart Franklin/Getty Images
Berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News, Minggu (13/06/21) di mana Kjaer menjadi penyelamat Eriksen dan AC Milan datangkan dua pemain anyar. Copyright: © Stuart Franklin/Getty Images
Berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam Top 5 News, Minggu (13/06/21) di mana Kjaer menjadi penyelamat Eriksen dan AC Milan datangkan dua pemain anyar.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (13/06/21) dalam Top 5 News di mana Simon Kjaer menjadi malaikat penyelamat Christian Eriksen dan AC Milan bakal mendatangkan dua gelandang anyar.

1. Simon Kjaer, Pemimpin dan Malaikat Penyelamat Nyawa Christian Eriksen

Simon Kjaer adalah sosok penting di balik tertolongnya nyawa Christian Eriksen ketika mengalami kolaps yang diduga dipicu oleh serangan jantung dalam laga pembuka Grup B Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia di stadion Parken.

Insiden serius tersebut terjadi pada Christian Eriksen di pertandingan pertama Grup B Euro 2020 yang mempertemukan Denmark dan Finlandia.

Baca selengkapnya: Simon Kjaer, Pemimpin dan Malaikat Penyelamat Nyawa Christian Eriksen

2. Piala Dunia Cuma Mimpi, Fans Malaysia Geram Tuntut Mundur Tan Cheng Hoe

Timnas Malaysia asuhan Tan Cheng Hoe harus mengubur mimpi lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar setelah baru saja kalah tipis 1-2 dari Vietnam di babak kualifikasi.

Bermain di Al-Maktoum Stadium, Dubai, UEA pada Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB, Vietnam menjebol gawang Malaysia lewat dua gol dari Nguyen Tien Linh dan Que Ngoc Hai.

Baca selengkapnya: Piala Dunia Cuma Mimpi, Fans Malaysia Geram Tuntut Mundur Tan Cheng Hoe

3. Hasil Pertandingan Euro 2020 Denmark vs Finlandia: Tim Dinamit Kalah Secara Terhormat

Berikut adalah hasil pertandingan Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia pada Sabtu (12/06/21) malam WIB di Stadion Parken.

Baca selengkapnya: Hasil Pertandingan Euro 2020 Denmark vs Finlandia: Tim Dinamit Kalah Secara Terhormat

4. Ramai Pro Kontra Indra Sjafri, Timo Scheunemann Beberkan Tugas Dirtek PSSI

Belakangan ini, ada pro dan kontra yang mewarnai sosok Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Di sisi lain, pelatih sepak bola asal Jerman dari Jawa Timur, Timo Scheunemann, belum lama ini juga mengungkapkan sepatah dua patah kata tentang tugas direktur teknik di Indonesia.

Seperti diketahui, nama Indra Sjafri selalu jadi sorotan tiap kali pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia. Bagaimana tidak, selalu ada kejutan di daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, salah satu yang paling viral ialah sosok Arthur Irawan.

Baca selengkapnya: Ramai Pro Kontra Indra Sjafri, Timo Scheunemann Beberkan Tugas Dirtek PSSI