Top News

5 Top News: Kostum Petenis Cantik, AC Milan Datangkan Andalan Italia U-21

Sabtu, 26 Juni 2021 06:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Mark Nolan/Getty Images
Petenis wanita Belanda, Indy de Vroome. Copyright: © Mark Nolan/Getty Images
Petenis wanita Belanda, Indy de Vroome.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita top 5 news yang menghiasi beranda INDOSPORT sepanjang Jumat (25/06/21). Mulai dari kostum kurang cetar yang dipakai petenis Belanda hingga AC Milan datangkan andaan Italia U-21.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tak kalah menarik seperti Juventus dan AC Milan saling sikut demi dapatkan The Next Ronaldo serta Inter Milan yang bakal dapatkan bintang Lazio.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Kocak! Kostumnya Kurang 'Cetar', Petenis Cantik Belanda Kena Tegur di Wimbledon

Petenis cantik asal Belanda, Indy de Vroome, membagikan pengalamannya kena tegur gara-gara kostum/dress code di Wimbledon.

Seperti diketahui, Wimbledon memang diketahui punya dress code tersendiri yang menjadikan ajang ini lebih spesial lebih klasik ketimbang turnamen-turnamen tenis lainnya. 

Apalagi kalau bukan kostum yang semuanya serba putih. Aturan inilah yang kemudian membuat Indy de Vroome harus menerima teguran belum lama ini.

Baca selengkapnya di sini.

2. Juventus dan AC Milan Saling Sikut Dapatkan The Next Ronaldo Brazil

Dua raksasa Liga Italia, Juventus dan AC Milan dikabarkan bakal saling sikut demi dapatkan tanda tangan wonderkid berlabel the next Ronaldo asal Brazil. 

Siapakah dia? Melansir dari surat kabar harian olahraga Portugis, O Jogo, disebutkan bahwa Juventus dan AC Milan sudah membuat langkah serius untuk mendatangkan bintang Santos, Kai Jorge.

Lebih lanjut dijelaskan, pergerakan dua klub ini kian aktif setelah pesaing terdekat mereka dari Liga Inggris, Wolverhampton telah lebih dulu mengajukan tawaran buat Kai Jorge.

Baca selengkapnya di sini.

3. Berperingkat 141 FIFA, Ini Profil Lawan Timnas Indonesia di Play Off Piala Asia 2023

Selain berperingkat 141 di rangking FIFA, intip profil tim yang bakal jadi lawan Timnas Indonesia di babak play off Kualifikasi Piala Asia 2023. 

Mampukah skuad Garuda menang? Beberapa jam lalu, AFC baru saja rampung menggelar drawing untuk menentukan lawan bagi empat negara di babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, pada Kamis (24/06/21) kemarin

.Keempat negara tersebut antara lain adalah Guam, Kamboja, Timnas Indonesia dan Taiwan. Dalam undian yang dilakukan di markas AFC, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca selengkapnya di sini.