Top News

Top 5 News: Egy Dilarang Main di Indonesia, PSG Umumkan 3 Pemain Baru

Selasa, 6 Juli 2021 06:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© http://lechia.pl
Berikut berita yang masuk ke dalam to 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (05/07/21), termasuk Egy Maulana Vikri dilarang main di klub Indonesia. Copyright: © http://lechia.pl
Berikut berita yang masuk ke dalam to 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (05/07/21), termasuk Egy Maulana Vikri dilarang main di klub Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut berita yang masuk ke dalam to 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (05/07/21), termasuk Egy Maulana Vikri dilarang main di klub Indonesia.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti kesalahan terbesar Thomas Tuchel di Chelsea hingga PSG segera umumkan tiga pemain baru.

Ingin tau bagaimana berita selengkapnya? Berikut penjabarannya:

1. Egy Dilarang Main di Klub Indonesia

Klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk , telah resmi ditinggali bintang muda timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri pada Rabu (30/06/21) lalu.

Saat ini masih menjadi misteri ke mana Egy Maulana Vikri akan melajutan kariernya. Namun banyak netizen tanah air yang berkomentar di Instagram Egy dan melarangnya bermain di Liga Indonesia.

Baca Selengkapnya: Setelah Hengkang dari Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Dilarang Gabung Klub Indonesia

2. Kesalahan Terbesar Thomas Tuchel di Chelsea

Thomas Tuchel ternyata telah membuat kesalahan besar dengan membawa Chelsea meraih juara Liga Champions 2020-2021 lalu. Raihan itu membuat The Blues tidak juga mendapatkan keuntungan di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea menjadi salah satu tim yang paling tenang di bursa transfer musim panas 2021 saat sebagian rivalnya bergerak cepat mendatangkan beberapa pemain top. Ingin tau kelanjutnya?

Baca Selengkapnya: Kesalahan Terbesar Thomas Tuchel Adalah Membawa Chelsea Menangi Liga Champions