Top News

Top 5 News: Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia, Argentina Juara

Senin, 12 Juli 2021 07:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (11/07/21), termasuk media Vietnam sindir timnas Indonesia. Copyright: © PSSI
Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (11/07/21), termasuk media Vietnam sindir timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (11/07/21), termasuk media Vietnam sindir Timnas Indonesia.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti Lionel Messi dipastikan ke klub ini hingga Argentina raih juara Copa America 2021.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Yuk simak penjabarannya berikut ini:

1. Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia

Media Vietnam menyindir timnas Indonesia jelang bergulirnya babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang akan berlangsung pada Oktober 2021 mendatang.

Menurut media Vietnam bernama thethao247, timnas Indonesia bernasib apes karena tergabung ke dalam grup neraka. Kemudian sejumlah hasil buruk di ajang sebelumnya juga menjadi pembahasan media tersebut.

Baca Selengkapnya: Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23

2. Lionel Messi Dipastikan ke Klub Ini

Setelah sukses membawa Argentina juara Copa America 2021, Lionel Messi dipastika akan menandatangani kontrak baru bersama klub ini.

Seperti diketahui, Lionel Messi kini bertatus tanpa klub setelah kontraknya di Barcelona habis pada 30 Juni 2021 lalu. Ke mana Messi akan berlabuh?

Baca Selengkapnya: Usai Bawa Argentina Juara, Lionel Messi Dipastikan ke Klub Ini hingga 2023