Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Markus/Kevin Beraksi

Selasa, 27 Juli 2021 08:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal wakil Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Selasa (27/07/21).

Akan ada empat wakil Indonesia yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini. Mereka terbagi menjadi dua cabang olahraga (cabor) yang berbeda, yakni panahan dan bulutangkis.

Di cabor panahan ada Arif Dwi Pangestu yang akan melawan wakil Jerman F.Unruh. Arif akan turun di babak 1/32 Eliminations sektor tunggal pria.

Sementara itu di cabang olahraga bulutangkis ada tiga orang wakil Indonesia yangmaju berjuang.. Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melakoni laga pamungkas Grup A melawan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Laga ini akan menjadi penentuan siapa yang jadi juara grup. Mereka untuk sementara memuncaki klasemen Grup A dengan dua kemenangan dari dua pertandingan.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo siap menantang Lee Yang/Wang Chi-lin (Chinese Taipei).

Terakhir, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dijadwalkan melawan wakil Korea Selatan yakni Choi Seul Gyu/Seo Seung.