Jelang PON Papua, Ganjar Pranowo Sambangi Latihan Atlet Jawa Tengah

Rabu, 11 Agustus 2021 21:04 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Humas Pemprov Jawa Tengah.
Ganjar Pranowo saat meninjau latihan atlet Jawa Tengah yang akan berlaga di PON XX Papua Copyright: © Humas Pemprov Jawa Tengah.
Ganjar Pranowo saat meninjau latihan atlet Jawa Tengah yang akan berlaga di PON XX Papua

INDOSPORT.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendatangi tempat pemusatan latihan atlet Jateng yang akan berlaga dalam ajang PON XX/2021 Papua di kompleks GOR Jatidiri Semarang, Rabu (11/08/21).

Orang nomor satu di Jawa Tengah ini datang untuk memberi semangat dan mewanti-wanti pengurus serta pelatih agar memperhatikan kesehatan para atlet selama persiapan di tengah kondisi pandemi.

"Kita minta anak-anak untuk semangat, pelatihnya semangat. Di tengah situasi yang tidak mudah ini saya titip pelatih dan pengelola agar memperhatikan para atlet, khususnya terkait prokes dan asupan agar mereka pada saatnya nanti betul-betul fit, betul-betul sehat," ujar Ganjar usai menyapa para atlet.

Ganjar yang datang dengan bersepeda ke Jatidiri langsung menyapa atlet dari tiga cabang olahraga yakni bola voli putra, bola tangan putra-putri, dan panjat tebing.

"Anak-anak sudah mulai latihan semuanya, sudah intens, hampir tiap hari. Tadi ada bola voli, bola tangan, dan ini ada panjat dinding. Di panjat tebing ada atlet-atlet hebat yang selalu menginspirasi, kita kasih semangat mereka," tandas Ganjar.