Pamer Body Goals, Kelly Tandiono Bagikan Tips Workout Sederhana

Minggu, 19 September 2021 08:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Bikin kagum netizen, artis body goals Kelly Tandiono bagikan tips workout sederhana sebelum meloncat ke kolam renang.

Tips workout itu bisa dilihat dari unggahan artis berusia 34 tahun itu di instagramnya @kelly_tandiono pada Minggu (05/09/21).

Dalam postingan tersebut, Kelly tampak mengenakan bikini renang di dekat kolam. Dia tidak langsung terjun ke kolam, tetapi terlebih dahulu melakukan pemanasan dengan sejumlah gerakan yang dilakukan di atas matras yoga.

Di bawah sinar matahari, bintang film “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” itu dengan lincah melakukan sejumlah gerakan sederhana menggunakan dumbel untuk melatih otot-otot tubuhnya.

Workout dilakukan terdiri dari 3 ronde 30 detik, dimana setiap ronde akan dilakukan 5 gerakan olahraga yang terdiri dari Arm Rotation, Russian Twist, Plank T, Swing, dan Wood Chop.

Hal itu juga dibagikannya melalui kalimat yang tersemat dalam kolom caption artis yang menikah dengan pengusaha asal Swiss bernama Massimo Mantero itu.

Recovery day chilling dengan bersantai di tepi kolam sembari berjemur dan melakukan latihan ringan untuk mengaktifkan otot-otot saya,” tulisnya dalam unggahan.

Setelah melakukan ke lima gerakan dalam durasi yang ditetapkan, Kelly pun langsung meloncatkan tubuhnya ke dalam kolam renang.

Banyak netizen yang terkagum melihat kelincahan dan body goals yang dimiliki oleh Kelly. Banyak pula yang menjadikan Kelly sebagai sosok yang menginspirasi untuk  menjaga kebugaran tubuh.

“Ngeri kali otot-otot  nya kak, my idolll,” komentar @ayue_dyah

“Kuat banget arms nya. Rotation itu pedes bgt dan tidak semudah yang dilihat,” komentar @kikiamelia

“Badan nya bagus bgt,” komentar @tunggadewi_22

“Jujur, keren banget cara ambil vide nya. Tteep semangat, jadi inspirasi,” komentar @david.haposanmarpaung_1

“My rules model banget kak,” komentar @sansantry