Top News

Top 5 News: Guardiola Ancam Pergi, Calon Pengganti Haaland Dari Chelsea

Minggu, 19 September 2021 06:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola

INDOSPORT.COM - Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (18/09/2021) dalam Top 5 News.

Di antaranya berisi tentang konflik Pep Guardiola dengan fans Manchester City dan Timo Werner yang digadang bakal menjadi pengganti Erling Haaland untuk Borussia Dortmund.

1. Berseteru dengan Fans Man City, Guardiola Ancam Hengkang

Permintaan Pep Guardiola pada fans Manchester City untuk datang ke Etihad Stadium untuk menyaksikan laga kontra Southampton berbuntut panjang. Usai diminta untuk fokus pada tugasnya sebagai pelatih, manajer asal Spanyol tersebut enggan menarik ucapannya yang membuat loyalis The Cityzens berang.

Guardiola bahkan disinyalir siap meninggalkan City karena enggan terlibat konflik dengan suporter sendiri. Ia merasa jika perkataanya kerap disalahartikan.

Baca selengkapnya: Berseteru dengan Fans Man City, Guardiola Ancam Hengkang

2. Bintang Gagal Chelsea Masuk Daftar Pengganti Haaland di Dortmund

Apabila Erling Haaland harus dijual pada musim depan, Borussia Dortmund disebut sudah punya calon pengganti. Bersama Lautaro Martinez, Andrea Belotti, dan Marcus Thuram, Timo Werner masuk dalam daftar buruan Die Borussen.

Werner dianggap pas karena punya pengalaman merumput di Bundesliga Jerman. Lagipula posisinya di lini dengan Chelsea kini terancam oleh Romelu Lukaku.

Baca selengkapnya: Bintang Gagal Chelsea Masuk Daftar Pengganti Haaland di Dortmund

3. Salah Tak Kunjung Perbarui Kontrak, Bos Liverpool Rupanya Lepas Tangan

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak tahu menahu soal perkembangan situasi kontrak Mohamed Salah. Negosiasi menambah masa bakti sang winger Mesir tersebut diserahkannya sepenuhnya pada petinggi The Reds.

Meski demikian Klopp enggan terlalu merasa khawatir dengan Salah yang bisa pergi gratis ke tim lain pada musim panas 2023 mendatang. Pasalnya selagi masih moncer di lapangan maka tidak perlu ada yang harus dibicarakan keduanya.

Baca selengkapnya: Salah Tak Kunjung Perbarui Kontrak, Bos Liverpool Rupanya Lepas Tangan

4. Gemilang Bersama Ansan, Asnawi Mangkualam Bertemu Tokoh Penting Korea Selatan

Penampilan oke Asnawi Mangkualam selama memperkuan Ansan Greeners di K-League 2 membuatnya semakin mendapat perhatian. Terbaru, winger tim nasional Indonesia tersebut berjumpa dengan duta besar RI untuk Korea Selatan, Umar Hadi.

Tidak cuma itu, Asnawi juga bertemu dengan walikota kota Ansan. Sesuatu yang mana ia begitu hargai mengingat selama berbaju PSM Makassar ia belum pernah diperlakukan serupa oleh pejabat setempat.

Baca selengkapnya: Gemilang Bersama Ansan, Asnawi Mangkualam Bertemu Tokoh Penting Korea Selatan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%