Tiba di Merauke, Edy Rahmayadi Langsung Dukung Atlet Sumut di PON Papua

Senin, 11 Oktober 2021 12:01 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Humas KONI Sumut
Wakil Bupati Merauke, Riduan, saat menyematkan hiasan kepala kepada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, saat baru tiba di Merauke. Copyright: © Humas KONI Sumut
Wakil Bupati Merauke, Riduan, saat menyematkan hiasan kepala kepada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, saat baru tiba di Merauke.

INDOSPORT.COM - Mantan Ketua Umum PSSI yang kini menjabat sebagai Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, telah tiba di Merauke, Papua, Minggu (10/10/21).

Kehadiran orang nomor satu di Sumut itu tak lain untuk mendukung langsung atlet-atlet Sumut berlaga di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Pria yang juga menjabat sebagai Pembina klub Liga 2 PSMS Medan ini datang bersama istinya dan langsung disambut Wakil Bupati Merauke, Riduan, bersama Forkompinda Kabupaten Merauke lainnya.

Edy Rahmayadi mengatakan, Merauke merupakan kampung halaman keduanya. Sebab purnawirawan TNI Angkatan Darat Jenderal bintang tiga ini pernah bertugas sebagai Danrem 174/Merauke pada 2012 silam.

"Merauke ini kampung kedua saya, karenanya saya datang kemari sekaligus menyaksikan atlet-atlet Sumut yang berlaga di PON XX Papua," ujarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%