Top News

Top 5 News: 3 Bintang Inter Bisa Susul Conte ke Spurs, Penyebab Kekalahan Kevin/Marcus

Selasa, 2 November 2021 02:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images.
Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (01/11/21), termasuk 3 bintang Inter bisa susul Antonio Conte ke Tottenham.

Selain itu, masuk ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti hasil final French Open 2021 hingga penyebab kekalahan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Tiga Bintang Inter Milan Bisa Susul Conte ke Tottenham

Setelah resmi pecat Nuno Espirito Sants, Tottenham Hotspur kembali mendekati Antonio Conte. Bila bisa mendapatkan jasa Conte, maka Spurs bisa memperoleh keuntungan besar dalam bursa transfer.

Redaksi media olahraga INDOSPORT telah merangkum 3 pemain Inter Milan yang bisa dibawa oleh pria asal Italia itu ke London.

Baca Selengkapnya: 3 Bintang Inter Milan yang Bisa Susul Antonio Conte ke Tottenham Hotspur

2. Hasil Final French Open 2021

Hanya ada satu wakil Indonesia yang mampu melaju ke final French Open 2021 yakni dari sektor ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel pada Minggu (31/10/21) malam WIB, Kevin/Marcus harus bernasib apes karena kalah dua set langsung.

Baca Selengkapnya: Hasil Final French Open 2021: Kalah dari Pasangan Korea Selatan, Kevin/Marcus Gagal Juara