Top News

Top 5 News: Perbedaan Emil Audero dan Sandy Walsh, Reaksi Egy Pasca Cetak Gol

Minggu, 28 November 2021 06:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Emil Audero Mulyadi, pemain keturunan Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Emil Audero Mulyadi, pemain keturunan Indonesia.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Sabtu (27/11/21) dari beda perlakukan orang tua Emil Audero dan Sandy Walsh hingga reaksi Egy Maulana Vikri pasca cetak gol.

Beda Perlakuan Orang Tua Emil Audero dan Sandy Walsh, Auto Naturalisasi!

Ada beda perlakuan antara orang tua Emilio Audero Mulyadi dan kakek dari Sandy Walsh, yang sama-sama berasal dari Indonesia.

Beberapa waktu lalu, viral di TikTok tentang komentar ayah Emil Audero, Edy Mulyadi, yang menolak mentah-mentah anaknya naturalisasi dan main di Timnas Indonesia. Hal ini berbeda dengan kakek dari Sandy Walsh yang ingin ia mengenal sepak bola Indonesia.

Baca selengkapnya: Beda Perlakuan Orang Tua Emil Audero dan Sandy Walsh, Auto Naturalisasi!

Bukan Egy Maulana, Bung Binder Akui Sosok Ini Bakal Bersinar di Timnas Indonesia

ukan Egy Maulana Vikri, komentator sekaligus pengamat sepak bola nasional, Bung Binder Singh menyebut jika sosok ini yang akan menjadi bintang.

Adapun pemain yang dimaksud adalah Witan Sulaeman, rekan seperjuangan Egy saat membela Timnas Indonesia usia muda, sampai kini keduanya main di luar negeri.

Baca selengkapnya: Bukan Egy Maulana, Bung Binder Akui Sosok Ini Bakal Bersinar di Timnas Indonesia

Bocor! Jurgen Klopp Gagalkan Mudiknya Coutinho ke Liverpool

Rumor mudiknya Philippe Coutinho ke Liverpool tampaknya bukan isapan jempol belaka. Pemain berusia 29 tahun tersebut dilaporkan tinggal selangkah lagi kembali ke Anfield sebelum transfernya digagalkan oleh Jurgen Klopp.

Menurut El Nacional, Philippe Coutinho ditawarkan ke mantan klubnya Liverpool untuk kemungkinan kepindahan di jendela transfer Januari. Sialnya, The Reds menolak wacana tersebut lantaran Jurgen Klopp merasa tak membutuhkan eks Inter Milan tersebut.

Baca selengkapnya: Bocor! Jurgen Klopp Gagalkan Mudiknya Coutinho ke Liverpool