Top News

Top 5 News: BWF Dikritik, Xavi Ingin Tendang Bintang Andalan Barcelona

Senin, 13 Desember 2021 06:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Top 5 News INDOSPORT pada Minggu (12/12/21) dari BWF dikritik pebulutangkis Prancis hingga Xavi Hernandez ingin tendang bintang andalan Barcelona. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Top 5 News INDOSPORT pada Minggu (12/12/21) dari BWF dikritik pebulutangkis Prancis hingga Xavi Hernandez ingin tendang bintang andalan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (12/12/21) dalam Top 5 News dari BWF dikritik pebulutangkis Prancis hingga Xavi Hernandez ingin tendang bintang andalan Barcelona.

1. Top 5 News: Malaysia Mundur dari Piala AFF, Rumor Transfer AC Milan

Rumor tentang timnas Malaysia yang terancam mundur dari Piala AFF 2020 hingga seputar transfer dari AC Milan dan klub-klub Eropa lainnya.

Baca selengkapnya: Top 5 News: Malaysia Mundur dari Piala AFF, Rumor Transfer AC Milan

2. Mundur dari Kejuaraan Dunia akibat Covid-19, Pebulutangkis Prancis Kritik BWF

Pebulutangkis Prancis, Toma Junior Popov/Christo Popov putuskan mundur dari Kejuaraan Dunia 2021 karena Covid-19 sekaligus turut mengritik BWF.

Mundurnya Toma Junior Popov dan Christo Popov menambah daftar panjang pebulutangkis yang putuskan mundur dari ajang Kejuaraan Dunia 2021 pada 12-19 Desember 2021.

Baca selengkapnya: Mundur dari Kejuaraan Dunia akibat Covid-19, Pebulutangkis Prancis Kritik BWF

3. Tendang Ter Stegen, Barcelona Bidik Kiper yang Jadi Mimpi Buruk De Gea

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan bakal segera menendang Marc-Andre ter Stegen. Tim Catalan pun sudah mengantongi nama kiper anyar untuk menggantikan Ter Stegen.

Sejak tiba di Camp Nou 8 tahun lalu, Ter Stegen langsung memaku posisinya di bawah mistar Tim Catalan. Selama beberapa periode kepelatihan Barcelona, ia nyaris tak tergantikan penjaga gawang lain.

Baca selengkapnya: Tendang Ter Stegen, Barcelona Bidik Kiper yang Jadi Mimpi Buruk De Gea

4. Sebar undangan, Nurhidayat dan Sarah Ahmad Segera Lepas Masa Lajang

Pemain PSIM Yogyakarta, Nurhidayat Haji Haris sebentar lagi akan melepas masa lajang bersama pujaan hatinya yang bernama Sarah Ahmad Almusaiteer.

Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer sudah mulai mempersiapkan prosesi pernikahan mereka. Pasangan romantis itu bahkan sudah menyebarkan undangan untuk kerabat dekatnya.

Baca selengkapnya: Sebar undangan, Nurhidayat dan Sarah Ahmad Segera Lepas Masa Lajang