Top News

Top 5 News: Malaysia Mundur dari Piala AFF, Rumor Transfer AC Milan

Minggu, 12 Desember 2021 06:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Top 5 News INDOSPORT pada Sabtu (11/12/21) dari Malaysia yang terancam mundur dari Piala AFF 2020 hingga hingga rumor transfer AC Milan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Top 5 News INDOSPORT pada Sabtu (11/12/21) dari Malaysia yang terancam mundur dari Piala AFF 2020 hingga hingga rumor transfer AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (11/12/21) dalam Top 5 News dari Malaysia yang terancam mundur dari Piala AFF 2020 hingga rumor transfer AC Milan.

1. Waduh! Timnas Malaysia Terancam Mundur dari Piala AFF 2020, Ada Apa?

Malaysia berada dalam situasi mengkhawatirkan di Piala AFF 2020. Rival Timnas Indonesia di babak grup itu, sudah kehilangan empat pemainnya karena teridentifikasi terpapar virus Covid-19.

Malaysia sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 dengan torehan enam poin usai menang 3-1 atas Kamboja dan 4-0 atas Laos.

Baca selengkapnya: Waduh! Timnas Malaysia Terancam Mundur dari Piala AFF 2020, Ada Apa?

2. Akhirnya Terjawab, Ralf Rangnick 'Umumkan' Lepas Paul Pogba

Ralf Rangnick akhirnya mengumumkan masa depan Paul Pogba. Pelatih berusia 63 tahun tersebut mengirim sinyal akan membiarkan Pogba angkat kaki dari Old Trafford.

Masa depan Paul Pogba memang tengah jadi buah bibir usai dirinya masih enggan meneken kontrak anyar bersama Manchester United.

Baca selengkapnya: Akhirnya Terjawab, Ralf Rangnick 'Umumkan' Lepas Paul Pogba

3. Kejutan! Inter Milan Siap Lepas Lautaro Martinez demi Gaet Striker Tim Gurem Liga Italia

Kejutan datang dari klub Liga Italia, Inter Milan, yang dikabarkan siap melepas mesin gol mereka Lautaro Martinez demi boyong striker tim gurem di bursa transfer mendatang.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport hari ini, sosok Giacomo Raspadori dikabarkan telah jadi buruan utama Inter Milan untuk mengisi slot gelandang serang atau striker kedua Nerazzurri.

Baca selengkapnya: Kejutan! Inter Milan Siap Lepas Lautaro Martinez demi Gaet Striker Tim Gurem Liga Italia

4. Ada Pemain 'Jawa', 3 Pemain Pinjaman yang Berpotensi Dipulangkan Chelsea di Januari

Di tengan hantaman badai cedera, raksasa Liga Inggris, Chelsea berpotensi memanggil pemain pinjamannya pada Januari 2022 nanti. Dari 3 pemain yang berpotensi dipanggil, salah satunya merupakan pemain ‘Jawa’.

Chelsea tengah dihantam badai cedera memasuki periode musim dingin yang padat akan jadwal. Tak tanggung-tanggung, pemain yang cedera merupakan para pemain utama.

Baca selengkapnya: Ada Pemain 'Jawa', 3 Pemain Pinjaman yang Berpotensi Dipulangkan Chelsea di Januari